Bebizie

Kecantikan Itu Investasi

oleh : -
Kecantikan Itu Investasi
Bebizie (kanan) bersama putri sulungnya Kayla Atmaja

JAKARTA(JATIMUPDATE)-Meski sudah memiliki tiga anak, pedangdut Bebizie tetap terlihat cantik dan awet muda. Makanya Bebizie mengaku tetap rutin merawat wajahnya supaya tetap terlihat cantik, karena kecantikan itu merupakan investasi.

“Aku suka merawat diri dan kulit setiap hari," kata Bebizie di Jakarta, akhir pekan lalu. 

Banyak produk kecantikan yang datang silih-berganti menawarkan kepada pedangdut cantik berusia 39 tahun itu.

Namun, Bebizie mengaku selektif dan tidak asal-asalan memakai produk skincare. “Bagiku, kecantikan itu investasi. Kalau cantik, bikin percaya diri," pedangdut bernama asli Sari Sri Mulyati tersebut. 

Bebizie minta masyarakat teliti dalam memilih produk skincare untuk menjaga kecantikannya. "Cantik itu penting," ujar Bebizie. 

Sejauh ini Bebizie juga diketahui belum melepas status janda. "Belum mau (menikah lagi)," kata Bebizie yang menikmati status janda tiga anak.
"Saya sudah pernah nikah, sekarang menikmati kesendirian saja dan fokus mengurusi anak-anak," ucap Bebizie.

Baginya, menikah bukan prioritasnya sekarang. "Masih nyaman sama anak-anak yang masih sekolah. Kalau mereka sudah besar, pasti jarang ketemu," katanya. 

Meski belum mau menikah, Bebizie mengaku kerap didekati pria mapan yang ingin menjadi kekasihnya

"Aku inginnya langsung menikah. Masa mudaku sudah lewat dan sudah lama sendiri," ujar Bebizie yang sudah dua kali gagal mempertahankan pernikahannya.

Dari dua kali pernikahannya itu, Bebizie dikaruniai tiga anak yakni Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja, dan Fathan. (Yok)