Sapa Warga, Kapolres Gresik Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Reporter : -
Sapa Warga, Kapolres Gresik Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan
Kapolres Gresik Berbagi Paket Sembako

Gresik, JatimUPdate.id – Berbagi berkah di bulan Ramadhan, Polres Gresik yang merupakan jajaran Polda Jatim menggelar kegiatan Bakti Sosial yang diikuti oleh seluruh Polsek yang ada dijajarannya.

Kali ini Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dan para pejabat utama Polres Gresik memberikan bantuan dengan mendatangi warga dari pint uke pintu disepanjang jalan Wahidin Sudirohusodo.

Baca Juga: Pj. Gubernur Adhy Dorong BPJS Kesehatan Wujudkan Universal Health Coverage

“Kami salurkan bantuan paket sembako kali ini untuk pedagang kaki lima,ojek online dan sopir angkutan umum di kecamatan Kebomas,” ujarnya, Selasa (11/4)

Ia mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama yang layak untuk menerima bantuan.

“Data penerima bantuan sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan perangkat desa atau kelurahan setempat,”jelas AKBP Aditya.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Gelar Lomba Sekolah Inspirasi dan Literasi Digital

Ia berharap, setidaknya bantuan sembako yang disalurkan oleh jajaran Polres Gresik bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

Baca Juga: Bank Jatim dan PT. BKMS Menandatangani MoU untuk Pengembangan Kawasan JIIPE

“Selama Ramadhan Polres Gresik akan terus mengagendakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” tutup AKBP Adhitya

Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Adhitya menyempatkan untuk berbincang-bincang penerima bantuan sekaligus meminta saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik. (Rud) 

Editor : Redaksi