HJKS ke-730 tahun

John Thamrun: Surabaya Makin Maju dengan Wali Kota dari Kader PDI Perjuangan

Reporter : -
John Thamrun: Surabaya Makin Maju dengan Wali Kota dari Kader PDI Perjuangan
Foto John Thamrun, Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan

Surabaya, JatimUPdate.id,- Kota Surabaya telah memasuki usia yang ke-730, tentunya ada banyak hal yang menjadikan kota ini semakin maju dan berkembang. Tentunya torehan-torehan itu tak luput dari kerja keras Pemerintahan Kota Surabaya dari dulu hingga saat ini.

"Dengan makin bertambahnya usia kota Surabaya, saya melihat banyak hal yang makin maju tidak hanya di pembangunan fisik kotanya, namun juga di beberapa hal yang lainnya yaitu pembangunan sumber daya manusianya, pembangunan ekonomi UKM-UMKM di perkampungan serta pelayanan administratif dan kesehatan bagi warga Kota Surabaya," kata John Thamrun, Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Daftar Cawali Surabaya, Eri Cahyadi: Semoga Membawa Berkah bagi Warga Kota Pahlawan

Ketua PAC PDIP Lakarsantri itu menilai, kemajuan yang telah dicapai ini sebagai hadiah ulang tahun bagi warga kota Surabaya dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang telah melanjutkan progam pemerintah kota mulai dari Bambang DH, Tri Risma Harini dan juga Whisnu Sakti Buana.

"Dengan demikian nampak bahwa kota Surabaya makin maju dengan wali kota dari kader-kader PDI Perjuangan sebagai pimpinan tertinggi di Kota Surabaya," tambahnya.

Baca Juga: Pelindo dan Pemkot Surabaya Mulai Bahas Rencana Pengoperasian Fly Over Terminal Teluk Lamong

Ia berharap, pembangunan sumber daya manusia dengan pola pikirnya harus dilakukan secara merata dan tidak hanya di tengah Kota Surabaya saja, namun juga perlu dilakukan sampai dengan batas kota Surabaya.

"Sehingga terjadi pembangunan mental SDM yang merata baik bagi masyarakatnya maupun terhadap PNSnya," jelasnya.

Baca Juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar 2 Mei, PDIP Surabaya: Jaga Keberlanjutan Pembangunan

Ia juga berharap agar capaian yang telah ada ini menjadikan sebuah tolok ukur bagi pembangunan selanjutnya yang lebih maju lagi bagi masyarakat kota Surabaya.

"Hidup kota Surabaya, bravo wali kotanya, makin makmur masyarakatnya sehingga makin jaya kehidupannya," pungkasnya.(HiL)

Editor : Nasirudin