Melalui Java Jazz, BNI Kenalkan Ragam Produk Keuangan

Reporter : -
Melalui Java Jazz, BNI Kenalkan Ragam Produk Keuangan
Salah satu produk keuangan BNI berupa pembiayaan kendaraan bermotor

Jakarta,JatimUpdate.id-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama perusahaan anak berupaya memberi sosialisasi produk-produk keuangan lengkap mulai dari pembiayaan kendaraan bermotor, asuransi jiwa, hingga investasi.
Penguatan perusahaan anak dilakukan dengan keterlibatan dalam beragam acara, salah satunya dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2023. "Kami ingin perusahaan anak memiliki sinergi dengan BNI Induk baik itu dari semua sisi termasuk kolaborasi dalam program-program besar. Keterlibatan perusahaan anak dalam BNI Java Jazz Festival 2023 ini menjadi salah satu contoh nyata sinergi yang kami lakukan," kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam siaran persnya, kemarin.
BNI terus mendorong perusahaan anak untuk menjadi perusahaan yang self-sustainable dan mendukung bisnis utama perseroan sesuai dengan Kebijakan Strategis Perusahaan 2021-2025. Diketahui grand vision Perusahaan Anak BNI yaitu menjadi Industry Leaders yang Bersinergi Secara Optimal dengan BNI Group untuk Menghasilkan Kinerja yang Unggul dan Sustain.

Pada BNI Java Jazz Festival 2023, lanjut Okki, perusahaan anak BNI yang terdiri dari BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, BNI Asset Manajemen, BNI Ventures, dan hibank memberikan program apresiasi dengan mengundang nasabah terpilih mengunjungi BNI Java Jazz 2023. Selain itu, salah satu perusahaan anak, BNI Multifinance, hadir untuk memberikan promosi kepada para pengunjung. Terdapat booth art installation yang dapat dikunjungi dan ada banyak promo menarik.
BNI Multifinance menawarkan promo pembiayaan mobil dengan cicilan ringan, tenor hingga 7 tahun plus premi asuransi banjir selama 1 tahun. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan TapCash edisi khusus senilai Rp 250.000 dan merchandise lainnya. 

Baca Juga: BNI Jadi Katalis UMKM Lewat Kerja Sama Dengan PIHC

Ditambahkan Okki, terdapat juga BNI Asset Management yang dapat menjadi pilihan berinvestasi bagi para pengunjung. Dengan berinvestasi, tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakan dana darurat karena BNI Asset Management memberikan jasa pengelolaan investasi dana pihak ketiga melalui berbagai instrumen investasi berupa produk reksa dana yang lengkap dan juga kontrak pengelolaan dana.

Baca Juga: Raih Dua Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024

"Beragam pilihan dari perusahaan anak dapat menjadi opsi bagi para pengunjung untuk diambil. Semua pilihan produk dari perusahaan anak BNI dapat dilihat pada BNI Java Jazz Festival 2023," kata Okki. (Dan)

Editor : Redaksi