KAUJE Gelar Rapimnas Guna Perkuat Konsolidasi Jejaring Alumni

Reporter : -
KAUJE Gelar Rapimnas Guna Perkuat Konsolidasi Jejaring Alumni
Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tanggal 15-16 Juli 2023 Di Hotel Alana Surabaya.

Surabaya, JatimUPdate.id,- Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tanggal 15-16 Juli 2023 Di Hotel Alana Surabaya.

Rektor Universitas Jember, Dr. Iwan Taruna, M.Eng selaku dewan pelindung KAUJE hadir langsung memberikan sambutan dihadapan peserta Rapimnas yang terdiri dari korwil, korda dan komisariat dari beberapa kota dan provinsi se Indonesia.

Baca Juga: Heboh Fenomena Alam Awan Berlubang di Langit Jember

M. Sarmuji, SE., M.Si ketua umum Pimpinan Pusat KAUJE memberikan sambutan dan membuka Rapimnas mulai pukul 07.00. “PP Kauje saat ini sedang getol memperluas jejaring termasuk pembentukan korda dan korwil di Nusantara. Terkini telah terbentuk Korda Madura Raya yang di komandani Mas Fatah Yasin alumni Fakultas Pertanian Unej dimana saat ini menjabat Wakil Bupati Pamekasan," ungkap Sarmuji.

Rapat pimpinan nasional kali ini banyak agenda penting yang menjadi pembahasan seperti perubahan AD/ART, pengelolaan gedung alumni, evaluasi Program Kerja berjalan.

Para peserta yang hadir mendapatkan kesempatan untuk memberikan pandangan baik itu dari Pengurus Pusat, korwil, ataupun perwakilan korda dan komisariat Tidak lupa juga pandangan dari Pelindung, serta Majelis Pertimbangan dan Dewan Pakar.

Baca Juga: KAUJE Berkomitmen Beri Kontribusi Untuk Masyarakat

Hari kedua rapimnas KAUJE akan di lanjutkan dengan Seminar dan Workshop UMKM Pengembangan UMKM dalam Era Society 5.0 dengan menghadirkan narasumber Dr. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc Wakil Gubernur Jawa Timur, Kepala Perwakilan BI Kediri Anggota M. Choirur Rofiq, SE, MM, Anggota DPR RI Komisi XI H. Charles Meykiansyah, S.Sos., MI.Kom, Rektor Universitas Jembern Dr. Iwan Taruna, M.Eng.

Ketua KAUJE M. Sarmuji, SE., M.Si mengingatkan bahwa KAUJE mempunyai tanggung jawab moral untuk membantu meningkatkan image universitas jember baik di nasional maupun internasional.

Universitas Jember sebagai institusi pendidikan tinggi telah mengikrarkan diri sebagai Kampus Kebangsaan dan Kampus Pancasila. Universitas Jember menyelenggarakan pendidikan tinggi bagi segenap anak bangsa, menjalankan penelitian di bidang IPTEKS bagi kemaslahatan ummat manusia, serta mengabdikan diri kepada masyarakat melalui berbagai inovasi guna kesejahteraan bangsa dan negara. Universitas Jember memiliki keyakinan dengan kebersamaan dan kerjasama yang harmonis maka masa depan yang gemilang akan bisa diraih. Universitas Jember, Working in Harmony, Nurturing The Future.(Yah)

Baca Juga: Pengukuhan Pengurus KAUJE Korda Jember, Sekda Jember Berharap Peran Alumni Lebih Konkrit 

Editor : Nasirudin