Wahyudi Adisiswanto Terima SK Perpanjangan Pj Bupati Pidie

Reporter : -
Wahyudi Adisiswanto Terima SK Perpanjangan Pj Bupati Pidie
Wahyudi Adisiswanto terima SK perpanjangan Pj Bupati Pidie.

Sigli, JatimUPdate.id,- Ir Wahyudi Adisiswanto, yang telah berahir masa jabarannya sebagai PJ Bupati Pidie, pada Tanggal 17 Juli 2023, ahirnya menerima SK perpanjangan dari Kemendagri, pada Selasa (18/07/2023).

Dikabarkan sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, mengusulkan tiga nama, untuk mengisi jabatan Pj Bupati Pidie, diantaranya Wahyudi Adisiswanto, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Aceh Muhammad Adam, Sekda Kota Banda Aceh Amirudin.

Baca Juga: Penuh Haru Pelepasan 517 Jamaah Calon Haji Kabupaten Pidie oleh Pj Bupati Ir Wahyudi Adisiswanto

Dikonfirmasi jatimUpdate, Wahyudi membenarkan bahwa dirinya sudah berada di Banda Aceh untuk menerima SK dari Pj GubernurAceh.

“Ya, benar hari ini saya sudah berada di Banda Aceh, untuk menerima SK sebagai Pj Bupati Pidie, dari Kemendagri,” kata Wahyudi.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Pidie Terima Penghargaan dari BKN

Diperpanjang tugas mantan Kabinda Kabinda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu tertuang dalam surat penugasan Mendagri RI Nomor 100.2.1.3-1397 Tahun 2023 tentang Perpanjang Masa Jabatan Penjabat Bupati Pidie Provinsi Aceh.

Surat Penugasan itu diserahkan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata, Komplek Meuligo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (18/7/2023) sekira pukul 18.10 WIB.

Baca Juga: Penjabat Bupati Pidie Memaparkan Capaian Evaluasi Kinerja Triwulan III di Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri

Isi surat penugasan diterbitkan Mendagri, yang memperpanjang jabatan Ir Wahyudi Adisiswanto MSi sebagai Penjabat Bupati Pidie.

Pemerintah Pusat menilai Wahyudi Adisiswanto telah berbuat banyak terhadap perubahan Kabupaten Pidie yang lebih baik. (Yah)

Editor : Yuris P Hidayat