Emak-emak Peduli Stunting Lereng Gunung Kawi: Gus Muhaimin Presiden, Kabeh Beres

Reporter : -
Emak-emak Peduli Stunting Lereng Gunung Kawi: Gus Muhaimin Presiden, Kabeh Beres
Emak-emak Peduli Stunting Lereng Gunung Kawi

Malang,JatimUPdate.id - Dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden (Capres) 2024 terus mengalir di Kabupaten Malang.

Dukungan kali ini datang dari Komunitas Emak-emak Peduli Stunting di Lereng Gunung Kawi, Rabu (19/7).

Pada pertemuan rutin itu, belasan Emak-emak merembukkan penanganan stunting  dan merencanakan langkah menuntaskannya.



Saat merembukkan stunting, terlihat pada salah satu sisi dinding terpajang banner dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai presiden tahun 2024.

Lasmini Wati, kordinator emak-emak peduli stunting di Lereng Gunung Kawi itu mengatakan, selain rembuk stunting, pihaknya juga deklarasi mendukung  Muhaimin Iskandar, agar maju sebagai capres 2024.

Dukungan itu, lanjutnya, tidak lain karena Muhaimin sangat getol menuntaskan program-program yang menjadi isu nasional. Seperti penanganan stunting.

Baca Juga: Gempa Bumi Guncang Malang Selatan dengan Kekuatan 5.3 SR



“Kami anggap dukungan kami ini sudah benar. Kepada sosok mana dan siapa yang selalu peduli pada rakyat. Tidak lain, Gus Muhaimin inilah yang paling getol menyapa kami lewat program-program seperti penanganan stunting ini,” ungkapnya.

Emak-emak peduli stunting di Lereng Gunug Kawi dengan riang gembira, juga bikin yel-yel yang sangat apik.

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Pemilu 2024, Adhy Karyono Terima PWI Jatim Award 2024



“Pok ami-ami belalang amping-amping, yuk kita basmi masalah stunting. Makan permin sambil minum es, Cak Imin Presiden kabeh beres….," demikian yel-yel emak-emak peduli stunting Lereng Gunug Kawi yang diakhiri dengan tepuk tangan bergembira ria. (*)

Editor : Ibrahim