GIIAS 2023, Dalam 4 Hari Seva Lampaui Target Pencapaian

Editor : -
GIIAS 2023, Dalam 4 Hari Seva Lampaui Target Pencapaian
Capaian SEVA lampaui target awal pada 4 hari gelaran GIIAS 2023 (15/8).

Jakarta,JatimUpdate.id - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra.

SEVA sukses mencatatkan capaian lebih dari 100% di atas target awal pada GIIAS 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, SEVA berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik.

Ia berharap, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pengunjung GIIAS 2023 untuk membeli mobil baru dengan lebih mudah, aman, dan nyaman.

"Sejak dibuka pada 10 Agustus 2023 hingga 13 Agustsus 2023, SEVA berhasil mencatatkan lebih dari 1.000 instant approval dengan pencapaian lebih dari 100% di atas target awal." katanya Selasa (15/8).

Istimewanya menurut Handoko,  pengunjung yang ingin melakukan pengajuan kredit bisa mendapatkan persetujuan kurang dari 30 menit.

Ia menjelaskan, SEVA dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni seperti Car Discovery. Hal ini untuk membantu konsumen menemukan mobil dari berbagai brand Astra sesuai dengan kemampuan finansial konsumen.

Misalnya, Loan Calculator untuk memilih uang muka, cicilan, tenor kredit serta pilihan promo yang sesuai dengan kemampuan finansial, serta Instant Approval, proses approval pembelian kendaraan di bawah 30 menit.

Dikatakan, pada GIIAS 2023, SEVA mempermudah proses pembelian mobil dari berbagai brand Astra, yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot dengan fitur-fitur mumpuni.

Pengunjung yang melakukan pembelian mobil melalui situs Seva.id akan mendapatkan pembiayaan dari perusahaan pembiayaan terpercaya yang terintegrasi dengan ekosistem Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

"SEVA siap membantu konsumen GIIAS 2023 dalam melakukan pembelian mobil baru secara mudah, nyaman dan aman," katanya. (roy).