76 Paskibraka Dapat Jaminan Asuransi Jiwa dari BNI LIfe

Reporter : -
76 Paskibraka Dapat Jaminan Asuransi Jiwa dari BNI LIfe
Plt Dirut BNI Life Eben Eser Nainggolan (kiri) ketika menyerahkan polis asuransi Optima Group Protection untuk 76 anggota Paskibraka , di Auditorium lantai 12 Perpustakaan Nasional, Jumat (18/08/2023), Jakarta Pusat.

Jakarta-JatimUPdate.id-Tujuhpuluh enam pelajar yang berasal dari 38 provinsi di Indonesia yang didapuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam acara peringatan upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, di Istana Negara, Jakarta, 17 Agustus 2023, mendapat polis asuransi produk optima group protection atau OGP dari BNI Life.

Seremoni penyerahan polis ini dilaksanakan hari Jumat, 18 Agustus 2023, di Auditorium lantai 12 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta Pusat.

Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka memberikan penghargaan yang tulus kepada Paskibraka tingkat pusat tahun 2023, yang telah dengan dedikasi tinggi mewakili semangat pancasila dalam tugas mulia mereka.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk merayakan kontribusi nyata Paskibraka dalam mengaktualisasikan ideologi pancasila melalui ragam kreasi budaya yang inspiratif dan beragam. "Acara ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi Paskibraka, tetapi juga memperkuat semangat nasionalisme. Tak lupa, BNI Life berdedikasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar Eben Eser Nainggolan dalam keterangan resminya, Minggu (20/08/2023).

Eben menjelaskan, asuransi Produk OGP merupakan program asuransi jiwa kumpulan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu kecelakaan.

‘’Pemberian polis asuransi ini merupakan salah satu komitmen BNI Life dalam mendukung aktualisasi pembinaan ideologi pancasila melalui kreativitas budaya yang digalang oleh para anggota Paskibraka. BNI Life juga senantiasa berkomitmen memberikan perlindungan keuangan dan solusi asuransi terbaik,” tambah Eben. (Dan)

Editor : Yoyok Ajar