Ariel NOAH

Paling Nggak Suka Nyanyi di depan Orang Banyak

oleh : -
Paling Nggak Suka Nyanyi di depan Orang Banyak
Nazril Irham

JAKARTA(JATIMUPDATE.ID)-Vokalis tampan, Ariel NOAH, masih menjadi salah satu musisi paling digandrungi di Indonesia, selain karena suara dan pembawaannya yang karismatik namun juga paras tampannya yang membuat kaum hawa klepek-klepek. Tak heran jika hingga saat ini Ariel masih menjadi salah satu musisi top di Indonesia yang namanya sudah populer dimana-mana.

Namun, rupanya justru ada kejadian yang tak terduga di balik karier Ariel NOAH saat ini yang sangat cemerlang. Ia rupanya pernah merasa kapok dan enggan bernyanyi di depan banyak orang. Kejadian itu dialaminya pada satu momen istimewa di usia 7 tahun.

Cerita tersebut disampaikan Ariel dalam tayangan di kanal YouTube KUY Entertainment. Mulanya Ariel ditanya mengenai cita-citanya di masa kecil. Kini jadi vokalis ternama, siapa sangka jika dulu Ariel justru tak suka jika bernyanyi di depan umum.

“Gua paling nggak suka nyanyi sebetulnya di depan orang banyak," ungkap Ariel NOAH yang bernama asli Nazril Irham dalam tayangan YouTube KUY Entertainment pada Rabu (11/5).

Ternyata hal itu juga yang menjadi penyebab Ariel NOAH enggan merayakan momen ulang tahunnya yang jatuh setiap tanggal 16 September. Ariel rupanya tak suka dengan kebiasaan di perayaan ulang tahun dimana ia harus bernyanyi di depan banyak orang. Puncaknya yang sempat membuat Ariel kapok tak lain pada perayaan ulang tahunnya yang ke tujuh tahun. (Yok)