Bina Generasi Muda Agar Sukses, Merlion School Kolaborasi Bersama SIS Group of School

Reporter : -
Bina Generasi Muda Agar Sukses, Merlion School Kolaborasi Bersama SIS Group of School
Merlion School menggandeng SIS Group of Schools

Surabaya, JatimUPdate.id,- Sebagai upaya untuk mengembangkan kualitas pendidikan yang lebih maju, sehingga mencetak Generasi muda yang berprestasi. Kali ini, Merlion School menggandeng SIS Group of Schools.
Dengan berkolaborasi bersama SIS Group of Schools ini akan membuahkan tonggak baru dalam dunia pendidikan bagi masyarakat luas, terutama masyarakat Surabaya.

Hal tersebut diungkapkan Founder Chairman and Founder SIS Group of Schools, Jaspal Sidhu memaparkan, Sekolah SIS merupahkan Sekolah yang memiliki kekuatan yang diakui dalam pendidikan di Asia Tenggara. Pasalnya, di Lingkungan pendidikan sekolah tersebut lebih mengedepankan dalam mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan pada abad ke-21.

“Serta, sudah dikenal dengan pendekatan pendidikannya yang unik, kurikulum global, dan komitmennya terhadap Pembelajaran Aktif,” papar Jaspal kepada awak media pada acara konferensi pers, Merlion School.Surabaya, Sabtu, (02/09/23).

Ia menyebutkan, dengan reputasi selama lebih dari 25 tahun di empat negara, empat belas sekolah dan dampak transformatif dalam lingkup pendidikan di Asia Tenggara, SIS Surabaya memberikan kesempatan yang cerah.

Tak hanya itu, kata Jaspal "Pendidikan terbaik SIS Surabaya bahkan menawarkan tiga kurikulum terbaik di dunia yakni, Kurikulum Singapura, Cambridge dan International Baccalaureate."

“Program unik serta sumber daya manusia dan investasi fasilitas yang kami lakukan di setiap sekolah menjadikan SIS Surabaya menjadi pilihan tepat bagi para orang tua yang ingin memberikan peluang global kepada anak-anak mereka,” ujarnya.

Jaspal juga menjabarkan,kesuksesan pada pendidikan di Abad ke -21, SIS Surabaya memahami strategi dalam mengembangkan pendidikan yang lebih dibutuhkan bagi Generasi Muda yang ingin meraih kesuksesan.Untuk itu, lanjut Jaspal, SIS Surabaya lebih mewujudkan ke arah pembelajaran dari Khas SIS seperti pada Ketekunan, Pemikiran analitis, Komunikasi dan Kolaborasi serta Kewirausahaan & Inovasi.

Sementara ditempat yang sama,Head of Foundation Merlion School, Lilin Imam Rahardjo menambahkan, bahwa tujuan kolaborasi bersama Merlion School bersama SIS Group of Schools ini yakni untuk membina apa yang dibutuhkan generasi muda agar sukses di dunia modern.

“Terlebih lagi, program SIS Group of School dengan menghadirkan SIS Surabaya ini ditunjang oleh guru-guru yang sangat terlatih dan lingkungan belajar yang dirancang secara terencana, yang semuanya bertujuan untuk mendukung pencapaian yang luar biasa,” terang Lilin Imam Rahardjo

Lilin sapaan akrab Lilin Imam Rahardjo juga menegaskan, bahwa Integrasi Teknologi yang lulus siap dengan masa depan teknologi, ditambahkan Lilin, bukan sekadar aksesori di SIS Surabaya.Namun, imbuh Lilin, hal ini dijalin ke dalam sistem pembelajaran yang dilakukan SIS Sekolah, mulai dari keterlibatan dengan teknologi canggih seperti Virtual Reality, Augmented Reality, dan Robotik hingga menjadikannya sebagai bagian integral dari pengalaman belajar, SIS memastikan lulusannya siap menghadapi masa depan yang didorong oleh teknologi. (dji)

Editor : Yuris P Hidayat