Kompak, Caleg Muda PKS Surabaya Siap Menangkan Anies dan Muhaimin

Reporter : -
Kompak, Caleg Muda PKS Surabaya Siap Menangkan Anies dan Muhaimin
Caleg muda PKS Surabaya, Naji, Faris, Hakim, Rizki, dok JatimUpdate.id

Surabaya,JatimUpdate.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan mengusung bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Keputusan itu diambil dalam Musyawarah IX Majelis Syuro PKS yang digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat, pada 15 September 2023.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Terhadap hal itu, sejumlah Caleg Muda PKS Kota Surabaya menyatakan kesiapannya melaksanakan hasil Musyawarah IX Majelis Syuro PKS. Mereka akan all out untuk memenangkan pasangan Amin pada pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Himas El Hakim, caleg muda PKS Kota Surabaya Dapil 1. Menurutnya, keputusan Majelis Syuro PKS yang akan mengusung pasangan AMIN sejalan dengan akar rumput generasi muda Surabaya.

Sebab, beber Hakim kebutuhan masa depan bangsa Indonesia sebagai negara maju, lebih optimis jika dipimpin oleh dua kader terbaik bangsa ini.

Apalagi keduanya berangkat dari latar belakang yang berbeda. Sehingga tambah Hakim bisa saling melengkapi, karena rekam jejak mereka sudah teruji.

"Atas hal ini, kami optimis dan siap mengawal kemenangan AMIN di masyarakat Surabaya khususnya generasi muda agar arah Indonesia kedepan bisa lebih berkemajuan."ujar Hakim, Sabtu (16/9) malam.

Baca Juga: Hidup itu Menyala

Senada dengan Hakim, Faris Abidin Caleg muda PKS dapil 2 Surabaya, optimis pasangan AMIN bisa membawa Indonesia lebih baik, sejahtera, aman dan maju.

"Bersama pasangan calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Muhaimin Iskandar, tiga hal yang akan diselesaikan. Perut kenyang, kerja mudah, sehat murah. Mari kita menangkan untuk kemenangan rakyat indonesia." jelas Faris.

Caleg muda PKS dari Dapil 3 Surabaya, Rizki Wanda Budiman menyampaikan, pasangan Anies dan Cak Imin sudah tepat untuk didukung dan diusung oleh PKS.

Baca Juga: 14.516 calon mahasiswa Ikuti UTBK Di Unair

"Insya Allah pasangan AMIN bisa membawa perubahan bagi bangsa Indonesia dan merekatkan kembali rasa persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Mas Rizki, sapaan akrab Rizki Wanda Budiman.

Sedangkan Caleg muda PKS dapil 2 Surabaya lainnya, Naji Abdurrahman Bawazier mengatakan, anak-anak muda Surabaya siap all out dan konsisten untuk memenangkan Anies dan Cak Imin menjadi presiden ke 8 RI.

"Jangan lupa hashtag #PKSPilihAniesCakImin," katanya. (roy)

Editor : Ibrahim