FIFASTRA dan SPEKTRA Raih Penghargaan Bergengsi

Reporter : -
FIFASTRA dan SPEKTRA Raih Penghargaan Bergengsi
MPF Financing Marketing Department Head, Doni Sutarko mewakili SPEKTRA sebagai pemenang Indonesia Original Brand 2023

Jakarta,JatimUpdate.id - PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada gelaran SWA - Business Digest Award (SBBA) 2023.

Penghargaan ini dilaksanakan pada Jumat, 15 September 2023, di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Penghargaan tersebut masuk ke dalam program SBBA 2023 bertajuk “Indonesia Most Reputable Companies” yang diberikan kepada perusahaan dengan reputasi yang dinilai positif melalui survei kepada 5.000 responden di 8 kota besar di Indonesia.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand FIFASTRA, didapuk sebagai pemenang Indonesia Most Reputable Companies 2023 kategori Multifinance dengan predikat Very Good.

Selain itu, penghargaan lainnya diberikan kepada brand SPEKTRA yaitu sebagai pemenang Indonesia Original Brand 2023 pada kategori Electronic Financing dengan predikat Excellent.

New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Division Head, Benny Setiawan mewakili FIFASTRA dan Financing Marketing Department Head, Doni Sutarko mewakili SPEKTRA menerima penghargaan yang diberikan masing-masing oleh SWA-Business Digest.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, FIFGROUP selalu berupaya untuk terus meningkatkan serta mempertahankan reputasi perusahaan, dari masing-masing lini bisnis yang dimiliki.

Ia mengatakan, penghargaan ini menjadi apresiasi bagi seluruh insan FIFGROUP se-Indonesia, atas kinerja dan kontribusi yang baik sehingga perusahaan dinilai sebagai instansi yang memiliki brand yang baik.

"Semoga kami terus dapat membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, sesuai dengan misi perusahaan kami, melalui brand yang kami miliki.” katanya, pada Senin (18/9).

Diketahui: Penghargaan Indonesia Most Reputable Companies 2023 diberikan kepada perusahaan atau merek yang dipilih melalui survei ke pelanggan dengan menggunakan 4 dimensi pengukuran yaitu Product & Services, Corporate Credibility, Value & Program, dan People & Relationship. (*)

Editor : Ibrahim