Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus Jatim Percayakan Aspirasi ke Erick Thohir

oleh : -
Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus Jatim Percayakan Aspirasi ke Erick Thohir
Perwakilan Aliansi Cipayung Plus memberikan simbol penghargaan berupa “Kartu Hijau” dan gordon medali dari masing-masing organisasi mahasiswa kepada Menteri BUMN Erick Thohir (16/5)

BANYUWANGI (Jatimupdate.id ) – Perwakilan Aliansi Cipayung Plus, Abdul Ghoni mempercayakan aspirasi mereka kepada Erick Thohir. Ketua PMII PKC Jatim ini berharap suara-suara dari teman-teman mahasiswa bisa direalisasikan. Dengan memberikan simbol penghargaan berupa “Kartu Hijau” dan gordon medali dari masing-masing organisasi mahasiswa kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Simbolik tersebut merupakan bentuk titipan aspirasi dari para mahasiswa.

“Temen-temen spontan memberikan kalungnya kepada Pak Erick Thohir dalam rangka juga memberikan secara simbolik bahwa suara dan aspirasi teman-teman cipayung kepada Pak Erick Thohir,” ujar Ghoni di Banyuwangi, Minggu (15/5/2022).

Audiensi antara Erick Thohir dan Aliansi Mahasiswa Cipayung Plus Jatim ini mengusung tema “Rembug Generasi Muda untuk Kemajuan Indonesia”. Beberapa pimpinan Cipayung Plus Jatim yang hadir di antaranya adalah Ketua Umum PKC PMII Jatim, Abdul Ghoni, Ketua Umum PMII Banyuwangi, Syaifurahman, Sekretaris Umum HMI Badko Jatim Yusfan Firdaus.

Hadir juga Ketua Umum SEMMI Jawa Timur M Iqbal Baihaqi, Ketua Umum PII Jawa Timur Faza Fatiyurbani dan Ketua Umum DPC GMNI Banyuwangi Dana Wijaya. Selanjutnya ada Ketua Umum DPC Banyuwangi Iqbal Wahyudin dan terakhir Ketua Umum PMKRI Jember Fabiana Triska.