Angkatan 1981 siap mensupport dan mesukseskan agenda Reuni Akbar FISIP Universitas Jember

oleh : -
Angkatan 1981 siap mensupport dan mesukseskan agenda Reuni Akbar FISIP Universitas Jember
Reuni dan Halal bi Halal Alumni FISIP Universitas Jember Angkatan 1981, Minggu (15/5)

SURABAYA ( Jatimupdate.id ) -Alumni FISIP Universitas Jember Angakatan 1981 atau biasa di kenal sebagai alumni Panji  menyelenggarakan Reuni dan Halal bi Halal Angkatan, Minggu (15/5) bertempat di hotel Mercure Darmo Surabaya. Hadir pada kesempatan tersebut alumni FISIP Universitas Jember angkatan 81, para senior angkatan dr 72, 74 sd 82 dan 83. Ketua Panitia Reuni Angkatan 1981 FISIP Universitas Jember, Achmad Basuki menjelaskan angkatannya setiap tahun memang selalu melakukan pertemuan meski tidak bisa disebut Reuni, sedangkan reuni yang digelar kali ini bertujuan mulia guna semakin mempererat silaturahmi dalam satu angkatan dan diluar angkatan.

Bahkan, lanjut Basuki, dari pertemuan reuni ini muncul sejumlah ide diantaranya tentang rencana menggelar Reuni Akbar FISIP Universitas Jember.

“Angkatan 1981 sebagai angkatan yang menjembatani angkatan diatasanya dan dibawahnya, siap mensupport dan mesukseskan agenda Reuni Akbar FISIP Universitas Jember. Reuni Akbar Alumni FISIP UJ ini terakhir digelar pada 2017 lalu sehingga setelah 5 tahun perlu untuk acara gawe besar itu digelar di Kampus UJ, “ jelas Ahmad Basuki atau yang biasa dipanggil Mas Gembong itu sebagaimana dikutip dari Siaran Pers Humas Panitia Reuni Angkatan 1981 FISIP UJ yang diterima redaksi Jatimupdate, Senin (16/05/2022).

Sebenarnya, kata Gembong, agenda reuni akbar  sempat akan dilaksanakan beberapa tahun lalu namun mesti tertunda karena COVID 19 yg melanda Indonesia.  “ Covid sudah mereda, sudah waktunya kita kembali berkumpul kembali” tegas Gembong yang pensiunan ASN dan mantan Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur itu.

Sementara itu sejumlah alumni FISIP UJ terlihat hadir dalam acara itu, ada Sahri Sakidin alumni FISIP 72 yang pernah menjadi diplomat karier di Kemenlu RI. Abdul Mugni angkatan 1973 yang kini menjabat Ketua Koperasi Pegawai Negeri Pemprov Jatim. Selain senior ada juga alumni angkatan 1983 yang hadir.

“Alhamdulillah, selain senior-senior yang hadir juga tampak sejumlah yunior alumni FISIP UJ dibawah angkatan 1981 juga hadir. Maturnuwun juga kagem Lek Lutfil Hakim angkatan 1983 yang kini jadi komandannya wartawan se-Jawa Timur [Ketua PWI Jatim] yang sudah menyempatkan diri hadir. Mohon nantinya acara Reuni Akbar FISIP UJ bisa dibantu penuh,” kata adik dari alumni FISIP UJ, Lies Idawati yang juga mantan Kabiro Humas Protokol itu.