IIMS Hybrid Surabaya

Digelar 1-5 Juni di Grand City Convex

oleh : -
Digelar 1-5 Juni di Grand City Convex
IIMS Hybrid yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada April lalu

JAKARTA(JATIMUPDATE.ID)-Dyandra Promosindo, promotor pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS, memastikan bakal menggelar IIMS Hybrid Surabaya mulai 1 Juni hingga 5 Juni 2022.

Ini merupakan rangkaian IIMS Series yang merupakan lanjutan dari IIMS Hybrid 2022 yang sukses digelar pada 31 Maret hingga 10 April 2022. Digelar selama 5 hari, pameran otomotif IIMS Hybrid Surabaya akan dilangsungkan di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Adapun penyelenggaraannya akan tetap berkonsep hybrid yang merupakan kombinasi offline dan online.
 "IIMS Surabaya 2022 yang akan dilaksanakan pada 1 sampai 5 Juni 2022 di Grand City Convex, tetap diadakan secara hybrid. Sebab berdasarkan data kami pada IIMS Kemayoran lalu, ternyata pengunjung pameran hybrid itu cukup banyak," jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, kemarin.
Kendati sudah resmi diumumkan, sayangnya pria yang akrab disapa Kohen itu belum bisa memastikan merek otomotif apa saja yang akan turut serta. Dirinya hanya memberikan sedikit bocoran.
"Peserta APM-nya sudah cukup banyak yang konfirmasi atau sekitar 90 persenan. Misalnya ada Toyota, Mitsubishi, Wuling, DFSK, Honda, dan seterusnya," kata Kohen.
Kohen berharap pada pameran IIMS Hybrid Surabaya 2022 nanti mampu menjaring 15.000 pengunjung selama 5 hari pameran dan diharapkan terjadi pembukuan transaksi sebesar Rp 12 miliar.
"Memang angka target ini jauh dibandingkan IIMS Jakarta, karena ada alasan tempat dan waktu pameran yang berlangsungnya tidak terlalu lama, berbeda dengan IIMS Jakarta," tambah Kohen. (Yok)