Sambang rupo, Sambung roso dan Sumbang rogo Ji Karim dan Sahabat Tino

oleh : -
Sambang rupo, Sambung roso dan Sumbang rogo Ji Karim dan Sahabat Tino
ketua Golkar Jember H Karimullah Dahrujiadi, SP bersama masyarakat kecamatan Silo (sabtu,21/5)

JEMBER (Jatimupdate.id)-Sambang rupo, Sambung roso dan Sumbang rogo Ji Karim dan Sahabat Tino. Ketua Golkar jember, H Karimullah Dahrujiadi, SP (Ji Karim) dan sahabat tino gelar giat spektakuler. Aksi sosial ini di khususkan untuk untuk dhuafa dan para janda. Kegiatan tersebut bertempat di Desa Karangharjo Kecamatan Silo (Sabtu, 21/5)

Menurut tino, giat ini di jadwalkan keliling 31 kecamatan dengan mengambil falsafah jawa yaitu sambang rupo,sambung roso dan sumbang rogo. Sambang rupo,melihat kondisi masyarakat secara langsung bahwa masih banyak saudara kita yang hidup dibawah garis kemiskinan,sambung roso merupakan representasi dari apa yang kita lihat sehingga kita bisa merasakan beban sesama dan sumbang rogo adalah menjalin silturrahmi dan bertemu langsung dengan para janda dan dhuafa."Kami sudah canangkan keliling 31 kecamatan,"tegas tino

Sementara itu Ji Karim menyambut baik, kegiatan ini sangat positif dan menyentuh sasaran yang tepat.Apa yang dilakukan sahabat tino perlu mendapat apresiasi positif.Jika dikaitkan dengan situasi politik yang ada,maka sudah selaiknya kita bergerak lebih cepat guna menghadapi pemilu 2024 nanti."Saya optimis golkar jember mampu meraih 8 kursi.Tentu saya dan seluruh kader golkar bekerja keras dan cerdas. Mohon doanya ya mas,"pinta anggota komisi B DPRD Jatim tersebut.