AMIN Nomor Urut Satu, Politisi PKB: Kode Alam Dongkrak Suara PKB dan Menangkan Anies-Muhaimin

Reporter : -
AMIN Nomor Urut Satu, Politisi PKB: Kode Alam Dongkrak Suara PKB dan Menangkan Anies-Muhaimin
Foto instagram

Surabaya,JatimUPdate.id - Capres dan cawapres  Anies - Muhaimin (AMIN) yang diusung Koalisi Perubahan mendapatkan urut nomor 1 pada kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya, Badru Tamam mengatakan nomer 1 yang didapat pasangan AMIN sesuai dengan harapan kader, sekaligus linear dengan nomor urut PKB sebagai partai peserta Pemilu 2024.

"Alhamdulillah sesuai dengan yang di cita citakan PKB, nomor 1 satu itu nomar urut partai PKB pada Pemilu 2024 dan sangat linear dengan capres dan cawapres yang diusung Koalisi Perubahan," kata Badru Senin ,(20/11).

Oleh karena itu, dia berharap nomor 1 itu menjadi kode alam untuk mendongkrak perolehan suara kemenangan PKB juga pasangan AMIN dengan satu putaran.

Selain itu sebut Badru, dengan nomor urut 1 pasangan AMIN juga diuntungkan. Pasalnya, masyarakat yang akan memberikan hak suara nya dipastkan terlebih dulu melihat nomor tersebut.

"Saya meyakini warga melihat nomer 1 dulu, di kertas suara saat pencoblosan," kata anggota DPRD Surabaya itu.

Badru berharap nomor urut 1 yang didapat pasangan AMIN merupakan
kode alam. "Mudahan-mudahan ini kode alam ya," ujar Badru

Karena tegas Badru kebiasaan pencoblos atau pemilih akan melihat nomor satu dulu. Sehingga jadi pemantik untuk memilih dan memenangkan pasangan AMIN.

"Mudah-mudahan ya itu akan mempengaruhi untuk pencoblosan mereka." demikian Badru Badru Tamam. (roy)

Baca Juga: Bawaslu Sidoarjo Inisiatif Bersihkan APK Kampanye

Editor : Ibrahim