Awali Tahun 2024, Pemkab Blitar Gelar Apel Gabungan Seluruh ASN

Reporter : -
Awali Tahun 2024, Pemkab Blitar Gelar Apel Gabungan Seluruh ASN
Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah pimpin Apel Gabungan pada Selasa, 2 Januari 2024

Blitar, JatimUPdate.id,- Pemerintah Kabupaten Blitar mengawali tahun 2024 dengan melaksanakan Apel Gabungan pada Selasa, 2 Januari 2024. Dipimpin langsung oleh Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah, apel gabungan ini diikuti oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar.

Melansir dari Instagram prokopim.blitar, dalam sambutannya, Bupati menekankan kepada seluruh ASN untuk selalu amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya, juga selalu menjaga komitmen dalam melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara.

Baca Juga: Bupati Blitar Rini Syarifah Jadi Narasumber Talkshow Green Leadership

Seperti yang disampaikan pada kegiatan Refleksi Akhir Tahun Hasil Pembangunan 3 Tahun Mengabdi yang dilaksanakan di Pendopo Ronggo Hadinegoro pada hari Kamis 28 Desember 2023 lalu, Bupati menyebutkan bahwa pekerjaan rumah Pemkab Blitar masih sangat banyak. Oleh karenanya, diperlukan kerja keras, kekompakan, sinergitas dan kolaborasi dari seluruh perangkat daerah, terlebih pada tahun ini akan berbarengan dengan pemilu 2024 dimana Pemkab Blitar juga berkewajiban ikut serta menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

Baca Juga: Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono Menutup Puncak Peringatan BBGRM XXI dan HKG-PKK ke-52

"Saya berharap, tahun tahun sibuk ini tidak membuat kita lalai terkait tugas melayani masyarakat. Dan yang harus tetap menjadi pegangan bahwa panjenengan harus netral. Tidak boleh berpihak kepada salah satu calon dan partai politik tertentu. Sekali lagi monggo bapak/ibu kita wujdukan pemilu 2024 yang damai, kondusif dan sukses di Kabupaten Blitar". (DN)

Editor : Nasirudin