Pilpres 2024, Fraksi Gerindra: Target Kami Suara Prabowo Menang di Surabaya

Reporter : -
Pilpres 2024, Fraksi Gerindra: Target Kami Suara Prabowo Menang di Surabaya
Prabowo-Gibran/instagram

Surabaya,JatimUPdate.id - Ketua Fraksi Gerindra Surabaya Endy Suhadi menegaskan, pihaknya menargetkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran menang di kota Surabaya.

Sayangnya dia tidakĀ  merinci berapa persen target suara Prabowo-Gibran untuk pertarungan pilpres 2024 di kota Pahlawan.

"Targetnya di Kota Surabaya menang, pokoknya menang berapapun prosentase nya yang penting menang," tegas Endy Selasa (9/1).

Endy meyakini Prabowo-Gibran bisa menang di Surabaya asal semua kader Gerindra dan masyarakat menghendaki perubahan.

Perubahan itu, lanjut anggota Komisi C DPRD Surabaya tersebut tidak hanya di Surabaya tapi juga di seluruh Indonesia.

"Itu bisa kita wujudkan dengan kerja keras semua elemen dan komponen masyarakat yang menghendaki adanya perubahan untuk di kota Surabaya maupun secara nasional," papar Endy.

Endy menjelaskan, memenangkan suara Prabowo-Gibran di Surabaya sejalan dengan target perolehan kursi Gerindra di DPRD Surabaya.

Endy menyebut Gerindra Surabaya pada Pemilu 2024 menargetkan 10 kursi, tiap dapil 2 kursi.

"Target perolehan kursinya ini yang disampaikan oleh pengurus pimpinan dan semua minimal 10 kursi di setiap dapilnya, jadi tiap dapil ada dua kursi," ungkap Endy

Bahkan urai Endy, ada beberapa dapil berpotensi bisa meraih lebih dari dua kursi. Kendati demikian butuh kerja keras utamanya kemampuan caleg PAC, Ranting dan semua warga masyarakat bahu membau untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gerindra.

Dengan demikian, Gerindra akan bisa mengusung calon walikota, gubernur dalam perhelatan Pemilukada 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan di 2024 kita di Kota Surabaya bisa terkabul dan terwujud, sehingga ketika nanti ada perhelatan Pemilukada baik walikota maupun gubernur bisa nanti berbicara paling tidak bisa maju sendiri di Pilkada Kota Surabaya," demikian Endy Suhadi. (roy)

Baca Juga: Babak Baru Instabilitas Keris Empu Gandring

Editor : Ibrahim