117 PNS Pemkab Lamongan Dikopyok, Ini Pesan Bupati Yuhronur

Reporter : -
117 PNS Pemkab Lamongan Dikopyok, Ini Pesan Bupati Yuhronur
Keterangan foto:- Pelantikan dan pengambilan sumpah 117 PNS di lingkungan Pemkab Lamongan, Selasa (9/1/2024) ZR

117 PNS Pemkab Lamongan Dikopyok, Ini Pesan Bupati Yuhronur

LAMONGAN,JatimUPdate.id, - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lamongan diminta untuk terus adaptif dan perkuat sinergi kolaborasi untuk songsong Indonesia emas 2045 yang akan datang.

Baca Juga: Kades dan Camat di Lamongan Diberi Pemahaman oleh Anggota Komisi IX DPR RI Tentang ini

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat mengambil sumpah dan melantik rotasi jabatan 117 PNS, Selasa (9/1/2024) di Pendopo Lokatantra siang ini.

Menurut Yubronur, rotasi atau mutasi jabatan di lingkungan Pemerintahan merupakan suatu budaya. Maka dari itu harus adaptif dalam segala hal yang positif.

Baca Juga: TNI, Polri Gandeng Forkopimda Gelar Pemeriksaan Kesehatan, Pembagian Sembako, Dan Bersihkan Tempat Ibadah

$Kita juga perlu tingkatkan kolaborasi kita karena untuk mewujudkan kejayaan Lamongan ini bersifat kerja tim, timnya ialah kita semua. Kinerja dan kapasitas kita harus dimaksimalkan lagi, terlebih untuk menyongsong Indonesia emas 2045," ujar Yuhronur.

Ia mengajak PNS untuk melakukan akselerasi realisasi 11 program prioritas. Karena dengan percepatan penuntasan program, dipastikan akan membawa dampak kesejahteraan bagi masyarakat Lamongan.

Baca Juga: Surat Teguran Tak Indahkan, Bawaslukab Lamongan  Babat Ribuan APK yang Melanggar 

Dari 117 PNS yang dimutasi, 8 diantaranya merupakan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan tinggi pratama dan 109 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan.(ZR)

Keterangan foto:- Pelantikan dan pengambilan sumpah 117 PNS di lingkungan Pemkab Lamongan, Selasa (9/1/2024) ZRKeterangan foto:- Pelantikan dan pengambilan sumpah 117 PNS di lingkungan Pemkab Lamongan, Selasa (9/1/2024) ZR

Editor : Nasirudin