Mas Rizki Kampanyekan Program "Surabaya Asik" kepada Masyarakat

Reporter : -
Mas Rizki Kampanyekan Program "Surabaya Asik" kepada Masyarakat
Caleg PKS Mas Rizki

Surabaya,JatimUpdate.id – Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 4 Dapil 3 Surabaya, Rizki Wanda Budiman, ST atau biasa disapa Mas Rizki memiliki program unggulan yang bisa membantu warga Kota Surabaya.

Ditemui disela kegiatan Flasmob DPD PKS Kota Surabaya di depan KBS, Minggu pagi (14/01/2024) Mas Rizki mengatakan, sama halnya dengan program kampanye nasional PKS, dimana ada program unggulan untuk rakyat Indonesia.

Baca Juga: Forum Penyelamat Pemilu Jurdil Datangi DPRD Jatim, Tuntut Pemilu Diulang 

“ Yaitu, pangan murah, pekerjaan mudah, dan kesehatan mudah,” ujar Mas Rizki di Surabaya, Minggu (14/01/2024).

Ia menjelaskan, kegiatan Flashmob PKS merupakan bentuk kampanye kreatif kamu untuk menyapa warga Kota Surabaya dengan mengenalkan gagasan-gagasan kami, termasuk gagasan Capres-Cawapres yang kita usung yaitu, AMIN (Anie Baswedan- Muhaimin).

Intinya apa yang kita ajukan adalah, kata Mas Rizki, agar perubahan terjadi di tengah-tengah kehidupan masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya.

Ia menerangkan, sebagai caleg dirinya juga mengkampanyekan program ‘Surabata Asik’ yaitu, Asik pendidikannya, Asik kesehatan, serta Asik Kesejahteraan warganya.

Termasuk ekonomi kreatif, terang Mas Rizki, yaitu bagaimana kita bisa mengembangkan ekonomi kreatif warga Kota Surabaya, dan bagaimana agar UMKM kita juga bisa diperhatikan oleh Pemkot Surabaya.

“ Karena kontribusi UMKM bagi pertumbuhan ekonomi nasional itu cukup besar yaitu, 70-80 persen. Nah ini kita kembangkan lagi di Surabaya,” tutur politisi milenial PKS Surabaya ini.

Mas Rizki kembali mengatakan, guna menang pileg pemilu 2024 dirinya intens menyapa warga masyarakat khususnya di Dapil 3 Surabaya, baik secara off line maupun online.

Khususnya, tambah Mas Rizki, untuk meraih suara pemilih anak-anak muda, kita buat pola pendekatan dengan kegiatan secara kreatif berbasis digital online.

“ Yang pasti jangan salah pilih saat pencoblosan tanggal 14 Februari 2024, satu menit dibilik suara TPS menentukan arah bangsa ini dan Kota Surabaya lima tahun kedepan,” pungkasnya. (Roy)

 

 

Baca Juga: Patroli Cyber 24 Jam, Kominfo RI Temukan 289 Hoax Selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: Empat Indikator Keberhasilan Pelaksanaan Pemilu 2024 Menurut Pj Gubernur, Apa Saja?

 

 

 

 

 

 

Editor : Ibrahim