Pasca Anjlok, Pelayanan Perjalanan Commuter Line Wilayah Surabaya Kembali Normal

Reporter : -
Pasca Anjlok, Pelayanan Perjalanan Commuter Line Wilayah Surabaya Kembali Normal
Commuter Line di wilayah Surabaya

Surabaya, JatimUPdate.id,- Pasca anjlok Lokomotif KA pandalungan di stasiun Tanggulangin Sidoarjo, minggu (14/01/2024) Layanan perjalanan Commuter Line di wilayah Surabaya sudah berangsur kembali normal.

Layanan perjalanan Commuter Line Penataran, Commuter Line Supas dan Commuter Line Tumapel sudah kembali melayani seluruh stasiun pemberhentian yang sebelumnya terkendalan di Stasiun Tanggulangin.

Baca Juga: Tinggal Bermanifest Saja

Menurut Anne Purba selaku Corporate Secretary KAI Commuter mengungkapkan bahwa sebelumnya proses evaluasi Lokomotif KA Pandulangin telah selesai dilakukan pada Senin, (15/1) pukul 00.22 WIB dini hari.

Baca Juga: Belajar Manajemen Dari Semut Hitam

Petugas terkait dari KAI Daop 8 Surabaya juga telah memastikan bahwa jalur tersebut dapat dilintasi KA. 

Saat ini petugas,masih kata Anne Purba, terus melakukan upaya-upaya normalisasi jalur dan persinyalan serta operasional perjalanan seluruh KA. Perjalanan KA di lokasi juga masih dilakukan pembatasan kecepatan untuk memastikan keselamatan dan keamanan perjalanan KA.

Baca Juga: Anggap Semua Yang terjadi Dalam Hidup Ini Ajaib

Dia menambahkan, atas kendalanya KAI Commuter tersebut Pihak KAI menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan yang mungkin masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Penataran, Commuter Line Supas dan Commuter Line Tumapel pada pagi hari ini. Informasi Commuter Line di Wilayah 8 Surabaya bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI. (dji

Editor : Nasirudin