Sosialisasi Capres PDIP, Asrhi: Masyarakat Ingin Melihat Langsung Ganjar-Mahfud

Reporter : -
Sosialisasi Capres PDIP, Asrhi: Masyarakat Ingin Melihat Langsung Ganjar-Mahfud
Ashri Yuanita Haqie

Surabaya,JatimUpdate.id - Caleg incumbent PDI Perjuangan dapil Surabaya II Ashri Yuanita Haqie terus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan  unggulan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud.

Asrhi mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Kenjeran, Pabian Cantian, Semampir dan Tambak Sari dengan menggelar sejumlah event sekaligus simulasi pencoblosan.

"Selain event kami juga melakukan simulasi pencoblosan karena banyak surat suara, sosiaisi lebih ke partai dan Ganjar-Mahfud," kata Asrhi saat dihubungi, Kamis (18/1).



Ashri menuturkan, masyarakat menyambut antusias dengan majunya Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024, bahkan konstituennya itu ingin bertatap langsung langsung dengan keduanya.

Sebab beber anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya itu, masyarajat kagum dengan sosok keduanya yang sederhana juga

Asrhi menambahkan, sosok Ganjar-Mahfud dinilai sangat sederhana,  humanis cerdas dan inovatif, sehingga layak memimpin bangsa ini untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Hasil Rakernas PDIP V, Baktiono: Petahana Bakal Diusung Kembali pada Pilkada Serentak 2024



"Mereka sebenarnya ingin bertatap langsung dengan Pak Ganjar dan Mahfud, tidak cuma sebatas melihat di TV atau media sosial," beber Asrhi.

Ashri menjelaskan, dalam sosialisasi program Ganjar-Mahfud pihaknya telah mengumpulkan ratusan Abang Becak dengan menampung aspirasi yang disampaikan oleh mereka.

Baca Juga: Aktivis 98 Mohammad Trijanto Dampingi Pengacara Supriarno Kembalikan Formulir Bacabup Blitar



Menurutnya, pertemuan dengan Abang Becak sudah berlangsung sejak lama mulai 2014 hingga saat ini.

"Memang banyak sekali keluh kesah masyarakat yang memang perlu ditampung, jadi beberapa program yang ada di kota Surabaya akan kita koneksikan dengan beberapa kebutuhan masyarakat," demikian Asrhi Yuanita Haqie. (roy)

Editor : Ibrahim