Imigrasi Tanjung Perak Beri Layanan Paspor Simpatik dan Layanan ROSES di UKK Bojonegoro

Reporter : -
Imigrasi Tanjung Perak Beri Layanan Paspor Simpatik dan Layanan ROSES di UKK Bojonegoro
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak kembali menggelar Layanan Paspor Simpatik di Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Bojonegoro.

Bojonegoro, JatimUPdate.id,- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak kembali menggelar Layanan Paspor Simpatik di Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Bojonegoro.

Pada layanan Paspor Simpatik ini, kuota yang disediakan bagi masyarakat pengguna layanan sebanyak 74 kuota, khusus permohonan paspor biasa, yaitu permohonan paspor baru dan penggantian paspor, tidak diberlakukan bagi permohonan paspor hilang, rusak ataupun perubahan data paspor.

Baca Juga: Apresiasi Pj Gubernur Jatim Kepada Pemkab Bojonegoro pada Pembukaan Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa

Layanan Paspor Simpatik ini diadakan secara serentak oleh Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74.

Seperti pekan-pekan sebelumnya, Kanim Tanjung Perak menyediakan berbagai souvenir dan paspor gratis bagi pemohon yang beruntung.

"Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak di pekan ketiga ini kembali menghadirkan Layanan Paspor Simpatik di Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Bojonegoro dengan menyediakan kuota sebanyak 74 orang,” ujar Verico Sandi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

Baca Juga: Langgar Aturan Keimigrasian, 2 WNA China Dideportasi Imigrasi Tanjung Perak

Dikatakan Verico, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74, Imigrasi hadir dengan menyediakan berbagai souvenir dan paspor gratis bagi pemohon yang beruntung.

“Selain itu kami juga mengadakan Layanan ROSES dengan mengunjungi pemohon asing yang mengajukan perpanjangan izin tinggal untuk dilakukan pengambilan foto biometrik dan sidik jari di lokasi pemohon," kata Verico.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari Studi Tiru Ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Layanan Paspor Simpatik dan Layanan ROSES ini dihadirkan untuk memfasilitasi masyarakat pemohon Paspor dan pemohon Warga Negara Asing (WNA) yang ingin mengajukan permohonan Layanan Asing di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya, agar pemohon layanan WNA dan WNI di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya dapat lebih merasakan berbagai kemudahan dalam mendapatkan layanan Keimigrasian di Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak.(*)

Editor : Yuris P Hidayat