Juara Liga Champion 2022, Real Madrid Memang Raja Eropa

oleh : -
Juara Liga Champion 2022, Real Madrid Memang Raja Eropa
Juara Liga Champion 2022, Real Madrid Memang Raja Eropa

PARIS (Jatimupdate.id) - Juara Liga Champion 2022, Real Madrid Memang Raja Eropa, Final liga champion 2022 yang kick-off ditunda lebih dari 30 menit. Disebabkan oleh kekacauan di luar Stade de France dengan ribuan penggemar Liverpool yang memaksa masuk stadion.

Upaya Liverpool untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk ketujuh kalinya berakhir dengan kekecewaan pahit saat gol kemenangan babak kedua Vinicius Jr memberi kemenangan bagi Real Madrid di Paris. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid

Real madriddidukung oleh pengalaman dan kualitas selama bertahun-tahun yang memberi mereka kepercayaan diri yang kuat, yang telah memandu mereka mencari jalan keluar dari begitu banyak situasi yang sulit saat bahan penyisihan.

Pasukan Jurgen Klopp menghadapi tembok pertahanan satu orang ketika kiper Real Thibaut Courtois menghasilkan salah satu penampilan individu yang hebat untuk menggagalkan Liverpool berkali-kali.

Mohamed Salah, yang berusaha membalas dendam atas kepergiannya lebih awal karena cedera di final 2018 melawan Real madrid, tendangannya digagalkan enam kali oleh Courtois..

Kemenangan tersebut juga membuat Carlo Ancelotti membuat sejarah dengan menjadi pelatih pertama yang meraih gelar keempat Liga Champions.

Momen luar biasa bagi Ancelotti, yang dibawa kembali ke Bernabeu dari Everton setahun yang lalu, Ancelotti menorehkan sejarah dengan kemenangan keempat itu, sekali lagi menunjukkan penguasaannya dalam mengelola ego dan pemain kelas di Madrid.(yah)