Ribuan Sembako Murah Prabowo-Gibran Berkharisma Lamongan Ludes Diborong Emak-emak

Reporter : -
Ribuan Sembako Murah Prabowo-Gibran Berkharisma Lamongan Ludes Diborong Emak-emak
Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Lamongan menyediakan 1.350 paket sembako dengan masing-masing lokasi desa sebanyak 270 paket sembako murah

Lamongan, JatimUPdate.id - Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Lamongan terus bergerak mensosialisasikan program paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Kali ini, Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Lamongan juga menggelar bazar sembako murah di 5 titik desa Lamongan. Yakni di Desa Tracal Kecamatan Karanggeneng, Desa Canditunggal Kecamatan Kalitengah, Desa Sukorejo Kecamatan Turi, Desa Gelap Kecamatan Laren, dan Desa Karangwungu Kecamatan Karanggeneneg.

Baca Juga: Skandal Pesawat Mirage, Kemenhan Tegaskan Itu Hoax

Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Lamongan menyediakan 1.350 paket sembako dengan masing-masing lokasi desa sebanyak 270 paket sembako murah. Paket sembako murah ini berisikan minyak goreng 1 Liter dan gula 1 Kg.

Sontak, giat ini langsung diburu ribuan emak-emak dari 5 desa tersebut. Paket sembako murah bahkan ludes tidak sampai 15 menit di masing-masing titik desa.

Koordinator Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Lamongan, Hallimur Rosyid menyatakan kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi program pro rakyat dari paslon 02.

Baca Juga: Kampanye 'Pesta Rakyat Wis Wayahe' Prabowo Subianto Memukau Ribuan Massa di Sidoarjo

"Karena paslon 02 punya program sembako murah. Di samping itu juga ada program makan siang gratis, hingga pendidikan gratis ke warga," ujar Hallimur Rosyid, Rabu (24/1/2024).

Caleg Gerindra Dapil IV Lamongan Nomor Urut 2 ini menyatakan aksi ini akan terus dilakukan relawan hingga Prabowo-Gibran menang. Setelah itu, program sembako murah akan jadi program prioritas pemerintah yang akan diterapkan jika Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024.

"Insya Allah giat sembako murah akan istiqomah kami lakukan, Prabowo-Gibran menang, sembako murah untuk rakyat," tandasnya.

Baca Juga: TKD Jatim 02 Gelar Selawat dan Doa Bersama di Jatim Expo: Khofifah Mewanti-wanti Relawan

Subaidah, warga Desa Canditunggal Lamongan mengapresiasi program kampanye relawan Prabowo-Gibran BerKharisma.

"Ini program kongkret. Daripada uang kampanye dihambur-hamburkan buat konser, mending buat bazar sembako murah dan makan siang gratis," ujar Subaidah.(dpr) 

Editor : Redaksi