Rizky Febian

Rasanya Kembali Mendapat Kebahagiaan

oleh : -
Rasanya Kembali Mendapat Kebahagiaan
Sule (kiri) dan Rizky (Kanan)

JAKARTA(JATIMUPDATE.ID)-Penyanyi Rizky Febian begitu terpuruk saat Lina Jubaedah meninggal dunia. Akan tetapi, perlahan Rizky Febian mencoba bangkit setelah ditinggalkan selamanya ibunya.Kehadiran penyanyi Mahalini Raharja yang kini menjadi kekasih, adalah harapan baru kebangkitan Rizky Febian.

"Rasanya kembali mendapatkan kebahagiaan (setelah jadi pacar Mahalini Raharja)," kata  Rizky Febian di kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (30/5/2022).

Sebelum bertemu Mahalini Raharja, Rizky yang kini berusia 24 tahun itu merasa hidupnya hampa setelah ibunya meninggal. "Waktu itu apapun yang gue dapatkan dalam karier, terasa hampa. Ada yang mengganjal dalam hidup," ucap anak sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu.

Beruntung, Mahalini hadir dalam hidup Rizky yang sedang galau. Rizky Febian seakan menemui kembali kebahagiaannya setelah cintanya diterima Mahalini. "Sekarang merasa bahagia karena dapat pasangan yang tepat," ungkap Rizky.

Sementara itu, Sule tidak pernah memaksakan  agar Rizky segera menikah.

Saat ini Sule ingin melihat putranya bersama Mahalini saling mengenal satu sama lain. "Bahaya kalau cuma main-main, mending udahan. Tapi kalau serius, ya biarkan mengalir saja," pesan Sule kepada Rizky. (Yok)