Luna Maya

Setiap Hari Merasa Putus Asa

oleh : -
Setiap Hari Merasa Putus Asa
Luna Maya

JAKARTA(Jatimupdate.id)-Bintang film Luna Maya terus ditanya tentang jodoh karena betah sendiri setelah putus cinta dengan Ariel NOAH dan Reino Barack. 

Pertanyaan itu terus terdengar telinga Luna yang kini usianya hampir menginjak kepala empat. 

Luna Maya mengaku pernah putus asa karena tidak ada pendamping hidup. "Setiap hari gue merasa putus asa. Apalagi ini tahun terakhir gue di umur 30 tahunan," kata Luna di kanal YouTube  Denny Sumargo dikutip pada Selasa (31/05/2022).

Luna Maya hanya bisa memeluk dirinya sendiri setiap malam hari.

Luna Maya semakin khawatir pada jodohnya setelah sering melihat mulai muncul kerutan di wajahnya. "Setiap lihat kaca, udah ada kerutan. Gue cuma bisa peluk diri sendiri sambil bilang terima kasih," ujar Luna yang kini genap 39 tahun itu.

Menurut Luna, skandal video mesumnya medio 2010 itu membuatnya jauh dari jodoh hingga sekarang. "Banyak orang bilang (masa lalu) Luna itu aib. Siapa yang mau sama Luna," ujarnya. 

Meski begitu Luna tetap merasa bersyukur atas perjalanan hidupnya. "Saya mensyukuri hidup saya, saya telah diberkati," kata Luna.

Luna Maya dan Ariel pernah bertemu saat keduanya menghadiri perayaan ulang tahun ke-39 Bunga Citra Lestari di sebuah restoran mewah di Jakarta. Bahkan keduanya saling bertegur sapa hingga ngobrol bareng disela perayaan ulang-tahun tersebut. (Yok)