Petugas Pemilu Gelar Senam Sehat Lintas Sektoral

Reporter : -
Petugas Pemilu Gelar Senam Sehat Lintas Sektoral
Keterangan Foto:- senam Sehat Lintas Sektoral dengan Petugas Pemilu digelar di halaman Kantor Kecamatan Sukosari pada Jum'at (2/2/2024).

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Jum'at Sehat dengan kegiatan senam Sehat Lintas Sektoral dengan Petugas Pemilu digelar di halaman Kantor Kecamatan Sukosari pada Jum'at (2/2/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sukosari Beserta Jajarannya, Kepala Puskesmas Sukosari beserta jajarannya, dan turut hadir pula jajaran penyelenggara pemilu ketua PPK dan ketua panwaslu Kecamatan Sukosari beserta jajarannya dalam rangka mendukung Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Baca Juga: Forum Penyelamat Pemilu Jurdil Datangi DPRD Jatim, Tuntut Pemilu DiulangĀ 

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para peserta senam mengikuti gerakan-gerakan yang dipandu dengan penuh antusiasme oleh instruktur senam.

Tak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, kegiatan senam ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahim antarwarga dan para pemangku kepentingan di Babelan.

Baca Juga: Patroli Cyber 24 Jam, Kominfo RI Temukan 289 Hoax Selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Saiful Bahri selaku Ketua Panwascam Sukosari menyampaikan bahwa senam sehat bugar ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Selain itu, partisipasi aktif dari berbagai pihak juga mencerminkan komitmen bersama dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum pada bulan ini.

"Senang dengan adanya kegiatan ini. Ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan, apalagi menghadapi pemilu di bulan ini." Terang ketua panwas Sukosari.

Baca Juga: Empat Indikator Keberhasilan Pelaksanaan Pemilu 2024 Menurut Pj Gubernur, Apa Saja?

Para peserta senam mengaku merasa sangat senang dan bersemangat mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap agar kegiatan serupa dapat terus diadakan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan dan mempererat hubungan sosial di masyarakat Sukosari beserta para petugas pemilu di Kecamatan Sukosari dengan semangat yang terus berkobar.

Muspika dan masyarakat Sukosari berkomitmen untuk terus bergerak menuju pemilihan umum yang berkualitas dan berdemokratis. Sembari menjaga tubuh bugar, mereka juga siap berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi daerah mereka khususnya untuk kndusifitas kecamatan Sukosari.(AR)

Editor : Nasirudin