Apel Akbar Relawan TKD 02 Prabowo-Gibran: Khofifah Membakar Semangat Ribuan Relawan di Surabaya

Reporter : -
Apel Akbar Relawan TKD 02 Prabowo-Gibran: Khofifah Membakar Semangat Ribuan Relawan di Surabaya
TKN Prabowo-Gibran Jawa Timur menggelar apel akbar relawan di Empire Palace, Surabaya, Sabtu, 3 Februari 2024

Surabaya, JatimUPdate.id,- TKN Prabowo-Gibran Jawa Timur menggelar apel akbar relawan di Empire Palace, Surabaya, Sabtu, 3 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa. Dalam acara tersebut, Khofifah Indar Parawansa, dengan penuh semangat, mengajak ribuan relawan yang hadir untuk bersatu dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

"Relawan Prabowo-Gibran!" teriak Khofifah, yang dijawab dengan antusias oleh para relawan dengan seruan "Menang satu putaran."

Baca Juga: BPJS Kesehatan Menjamin Perlindungan Kesehatan Bagi Penyelenggara Pemilu

Khofifah, yang telah menjelajahi berbagai daerah di Jawa Timur, menyampaikan bahwa mayoritas warga memberikan dukungan dengan mengangkat dua jari sebagai simbol dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

"Saya telah berkeliling ke berbagai daerah, dan mayoritas warga memberikan salam dua jari. Mereka telah memilih paslon 02 Prabowo-Gibran. Ini saya temukan di semua lapisan masyarakat, dari segala strata ekonomi, semua memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran," ujarnya.

Ketua Muslimat NU nonaktif itu juga menyatakan keyakinannya bahwa alam sudah berpihak kepada Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Alam di negeri ini memang sudah berpihak kepada Prabowo-Gibran. Maka saya ingin menyampaikan 'wis wayahe' (sudah saatnya)," tegasnya.

Tak lupa, Khofifah mengapresiasi kerja keras seluruh partai politik, tim pemenangan, dan relawan Prabowo-Gibran.

"Saya mengapresiasi semua yang telah datang dan bekerja bersama. Kerja keras mereka terukur, dan hari ini elektabilitas Prabowo-Gibran di Jawa Timur semakin signifikan. Saya meminta seluruh partai politik pengusung pasangan calon 02, relawan, dan semua pihak untuk menjaga suara Prabowo-Gibran dalam 10 hari terakhir ini," tandasnya.

Baca Juga: Tahap Rekapitulasi Suara, Komisioner KPU Jatim Harus Berganti Sore Ini

Sementara itu, menurut Ali Masykur Musa, Jawa Timur diakui akan menjadi basis kemenangan sekali putaran. Syaratnya seluruh elemen baik TKN, TKD di seluruh wilayah kabupaten kota se Indonesia, terutama Jatim hingga relawan melakukan mobilisasi pemilih di hari H.

"Kuncinya kita harus bersama-sama menggerakkan pemilih di hari H," tegas Ali Masykur.

Ali Masykur bahkan melontarkan argumen bahwa leadingnya suara dukungan Prabowo-Gibran di Jawa Timur tidak terlepas dari kesukaan masyarakat Jatim yang menyukai sosok pemimpin yang kuat, dan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah ditanamkan Pak Jokowi, tak lain adalah paslon Prabowo- Gibran.

Ali Masykur Musa selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran juga mengingatkan meski kemenangan sudah di depan mata, seluruh tim pemenangan harus terus merangkul simpul-simpul massa untuk memilih Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Caleg DPRD Jatim Bawa Dua Box Bukti Kecurangan Ke Bawaslu Bangkalan

"Saya kemarin sudah keliling ke berbagai tempat, termasuk ke Madura untuk berdiskusi dengan para tokoh-tokoh lokal, Insya Allah ini adalah contoh langkah-langkah yang bisa merubah arah dukungan dan mempertebal kemenangan di Jatim. Saya juga mengajak seluruh teman-teman di TKD masing masing

Pada acara yang sama, Ketua TKD Prabowo Gibran Jatim, Boedi Priyo Suprayitno, memastikan akan mengawal suara dukungan Prabowo Gibran di Jawa Timur hingga benar-benar menjadi perolehan suara bagi Prabowo-Gibran, di coblosan Pemilu, 14 Februari 2024, besok.

Dalam kesempatan ini, Boedi Prijo, memompa semangat sebagai tambahan energi bagi seluruh tim yang akan terjun langsung dalam seluruh proses tahapan di Pilpres ini.

"Kami berterimakasih kepada seluruh elemen yang berjuang keras untuk memenangkan Prabowo Gibran di Jatim. Alhamdulillah berdasarkan berbagai survei yang terpercaya Prabowo Gibran sudah tembus 56,2% dan bisa menang sekali putaran," ujar Boedi.(dpr)

Editor : Redaksi