Bupati Blitar Harap Pesta Demokrasi 2024 Berjalan Sukses dan Kondusif

Reporter : -
Bupati Blitar Harap Pesta Demokrasi 2024 Berjalan Sukses dan Kondusif
Keterangan Foto : Rakor Forkopimda dengan Tim Fasilitasi dan Koordinasi Pemilihan Umum Tahun 2024. (Ist)

Blitar, JatimUPdate.id, - Bupati Blitar Rini Syarifah berharap, pesta demokrasi tahun 2024 bisa berjalan sukses, lancar, situasi tetap kondusif, masyarakat tetap adem ayem dan rukun.

Harapan itu mengemuka pada rapat koordinasi Forkopimda dengan Tim Fasilitasi dan Koordinasi Pemilihan Umum Tahun 2024 Kabupaten Blitar, di ruang Candi Penataran Kantor Pemkab Blitar, Selasa (06/02/2024).

Baca Juga: Lokasi Dipindah Ke KPU Bangkalan, Ratusan Pendukung Caleg Kawal Hitung Ulang 31 TPS

"Walaupun beda pilihan, namun persatuan antar sesama wajib dijunjung tinggi dan ditegakkan," kata Bupati Rini Syarifah seperti dilansir dari Instagram makriniofficial.

Baca Juga: Forum Penyelamat Pemilu Jurdil Datangi DPRD Jatim, Tuntut Pemilu DiulangĀ 

Lanjut Bupati, sebentar lagi Pemilu 2024, baik itu dalam rangka memilih Presiden/Wakil Presiden, Anggota Legislatif, DPD, maupun Kepala Daerah dan Gubernur/Wakil Gubernur maupun Bupati/Wakil Bupati serta Walikota/Wakil Walikota.

Bupati Rini Syarifah juga menekankan kepada seluruh lapisan, agar segera melakukan monitor ke bawah dengan intens. Tujuannya bila mana ada indikasi gesekan di wilayah, para petugas sudah memiliki solusi maupun jalan keluar terbaik.

Baca Juga: Patroli Cyber 24 Jam, Kominfo RI Temukan 289 Hoax Selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

"Sekali lagi, mari bersama-sama ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan cara datang ke TPS pada tanggal 14 Februari dengan menyalurkan hak pilih sesuai kata hati nurani. Semoga, kita semua mendapat pemimpin yang terbaik untuk bangsa Indonesia," imbuhnya. (Rd)

Editor : Nasirudin