Relawan BerKharisma Bojonegoro Sosialisasi ke Desa-desa Menangkan Prabowo-Gibran

Reporter : -
Relawan BerKharisma Bojonegoro Sosialisasi ke Desa-desa Menangkan Prabowo-Gibran
Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Bojonegoro mensosialisasikan paslon 02 dibarengi dengan bazar minyak goreng murah.

Bojonegoro, JatimUPdate.id, - Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Bojonegoro terus bergerak memenangkan paslon 02. Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Bojonegoro mensosialisasikan paslon 02 dibarengi dengan bazar minyak goreng murah.

Koordinator Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Bojonegoro Oko Prasetiyo menyebut pihaknya menggelar bazar minyak goreng murah di 4 titik desa.

Baca Juga: Caleg DPRD Jatim Bawa Dua Box Bukti Kecurangan Ke Bawaslu Bangkalan

Ke-4 desa itu yakni Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, dan di Desa Tanggungan, Kecamatan Ngraho.

"Di masing-masing desa kami menyiapkan 200 liter, jadi total ada 800 liter minyak goreng murah untuk warga," ujar Oko Prasetiyo, Rabu (7/2/2024).

Oko mengatakan bazar minyak goreng murah akan dimasukkan salah satu program unggulan yang ditawarkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 yakni sembako murah untuk emak-emak. Program ini akan diterapkan jika Prabowo-Gibran menang.

"Kalau menang pasti program sembako murah ini jalan terus dan Prabowo-Gibran akan selalu hadir untuk rakyat," tegasnya.

Oko juga mengatakan target kemenangan paslon 02 di Bojonegoro ialah 70% kemenangan di Pilpres 2024. Ia yakin target itu bisa dicapai.

Baca Juga: Kapolres Nganjuk Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman Jelang Penghitungan Tingkat PPK

"Maka dari itu, Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Bojonegoro terus tancap gas masuk ke desa-desa mensosialisasikan program Prabowo-Gibran. Kami yakin Prabowo-Gibran menang sekali putaran," tegas Oko.

Lina, warga Desa Sendangharjo berterima kasih atas acara bazar minyak goreng murah dari Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Bojonegoro.

"Kami warga Desa Sendangharjo siap all out memenangkan Prabowo-Gibran. Insya Allah menang satu putaran, menang 70 persen," ujar Sutis.

Baca Juga: Tuntut Pemungutan Suara Ulang, Ratusan Massa Bawa Keranda Ke KPU dan Bawaslu Bangkalan

Kemudian Tantri, warga Desa Jatimulyo berharap program sembako murah terus diadakan di desa-desa Bojonegoro.

"Kalau bisa rutin seminggu sekali, kami emak-emak siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," tandasnya.

Dalam pasar sembako murah ini, menjual minyak goreng murah 1 Liter yang harganya Rp 16 Ribu, hanya dijual Rp 5.000.(dpr) 

Editor : Redaksi