Buleks Santuni Puluhan Yatim dan Lansia di Lamongan Dipo 

Reporter : -
Buleks Santuni Puluhan Yatim dan Lansia di Lamongan Dipo 
Buleks santuni yatim dan lansia

Surabaya,JatimUPdate.id - Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya Budi Leksono menyantuni puluhan anak yatim dan lansia, di Balai Pertemuan RT-01 RW-03 Jalan Lamongan Dipo Surabaya, pada Jumat (8/1).

Buleks begitu panggilan akrabnya mengatakan, santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun agar lebih dekat masyarakat. 

Baca Juga: Hotel Vasa dan Aliansi Wartawan Surabaya Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kelurahan Jepara

"Saat bertemu warga di daerah pilihan saya, tidak lupa saya meminta doa restu dan dukungan untuk maju lagi sebagai wakil rakyat. Saya juga akan menyampaikan program dan visi misi yang akan digagas,” kata Buleks.

Caleg incumbent PDI Pejuangan dapil Surabaya I ini menjelaskan, santunan tahun ini digelar di wilayah Gundih Surabaya dengan berkoordinasi dengan tim relawan 

Baca Juga: Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-51, Buleks Rayakan Bersama Warga Korban Kebakaran

"Jadi relawan Buleks mempunyai tim besar untuk memberikan santunan setiap tahun seperti hari besar Islam Maulid Nabi, Isra mi'raj dan kegiatan hari besar nasional lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Totok Winarto ketua Eelawan Buleks Royalis mengucapkan terima kasih atas kepedulian abah Budi Leksono yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Lamongan Dipo Surabaya. 

Baca Juga: IKD Hanya Terintegrasi dengan Perangkat Android, Komisi A Minta Pemkot Koordinasi dengan Pusat

“Terima kasih banyak semoga niat dan tujuan abah Budi bisa terwujud sebagai anggota dewan. Masyarakat Lamongan Dipo Surabaya mendukung,” demikian Budi Leksono 

Editor : Redaksi