Kampanye 'Pesta Rakyat Wis Wayahe' Prabowo Subianto Memukau Ribuan Massa di Sidoarjo

Reporter : -
Kampanye 'Pesta Rakyat Wis Wayahe' Prabowo Subianto Memukau Ribuan Massa di Sidoarjo
Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, memimpin kampanye akbar yang menggetarkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (9/2/2024)

Sidoarjo, JatimUPdate.id, - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, memimpin kampanye akbar yang menggetarkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (9/2/2024) bertajuk 'Pesta Rakyat Wis Wayahe'. Puluhan ribu relawan dan simpatisan Paslon Prabowo-Gibran memadati stadion kebanggaan warga Kota Delta untuk menyuarakan dukungan mereka.

Prabowo Subianto, yang didampingi oleh sejumlah tokoh nasional, partai, dan ulama ternama, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, serta ulama terkemuka seperti Gus Ali, menghadirkan semangat yang membara di tengah massa.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Menjamin Perlindungan Kesehatan Bagi Penyelenggara Pemilu

Dalam momen yang penuh semangat, Prabowo Subianto, mengenakan kemeja biru muda, terlihat berjoget dengan gaya khasnya, 'Joget Gemoy', sambil berlari-lari kecil di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Tidak hanya itu, beliau juga secara pribadi menyapa dan memberikan penghormatan kepada para hadirin yang memenuhi stadion tersebut.

"Saya, pertama kali memasuki Stadion Gor Delta Sidoarjo ini, merasakan sentuhan dan dukungan luar biasa dari hadirin terhormat yang memenuhi stadion ini," ujar Prabowo, yang disambut sorak-sorai gemuruh dari puluhan ribu warga yang hadir di acara 'Pesta Rakyat Wis Wayahe'.

Prabowo juga menegaskan bahwa kunjungannya ke Sidoarjo memberikan energi dan semangat baru baginya. "Saya merasa memiliki kekuatan baru, semangat baru, dan rasa keberanian baru di Sidoarjo ini. Saya merasa seperti menjadi 15 tahun lebih muda. Bersama Mas Gibran dan koalisi pendukung kami, saya yakin kita akan memenangkan Pilpres pada tanggal 14 Februari mendatang dalam satu putaran," tegasnya.

Dalam ajang kampanye yang dipadati oleh sekitar 80 ribu massa tersebut, Prabowo mengajak para pendukungnya untuk menyebarkan semangat dan keyakinan kepada saudara, tetangga, dan teman-teman mereka untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Baca Juga: Tahap Rekapitulasi Suara, Komisioner KPU Jatim Harus Berganti Sore Ini

"Pesan saya sederhana, jika satu orang bisa meyakinkan 10 orang, maka akan menjadi 800 ribu orang. Dan jika 800 ribu orang bisa meyakinkan 10 orang lagi, maka akan menjadi 8 juta orang yang mendukung Prabowo-Gibran untuk menang dalam satu putaran," ajak Prabowo, yang disambut dengan teriakan seruan kemenangan dari massa yang memadati kampanye akbar tersebut.

Sebelumnya, dalam doa kampanye akbar, KH. Agoes Ali Masyhuri atau Gus Ali, pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo, mendoakan agar pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres dengan satu putaran, dihadiri oleh 100 ribu relawan dan simpatisan di Gelora Delta Sidoarjo.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad, mengajak ribuan masyarakat yang hadir untuk memeluk semangat kemenangan dalam satu putaran.

Baca Juga: Caleg DPRD Jatim Bawa Dua Box Bukti Kecurangan Ke Bawaslu Bangkalan

"Pasangan Prabowo-Gibran adalah keinginan rakyat. Mari kita bersatu untuk memastikan kemenangan mereka dalam satu putaran," teriaknya sembari membangkitkan semangat massa.

Anwar Sadad menegaskan bahwa sosok Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang diharapkan oleh rakyat Jawa Timur, dan ia mengajak semua masyarakat untuk bergabung dalam perjuangan mereka.

Kampanye 'Pesta Rakyat Wis Wayahe' di Sidoarjo telah menunjukkan semangat dan dukungan yang luar biasa bagi pasangan Prabowo-Gibran menjelang Pemilihan Presiden yang akan datang.(dpr)

Editor : Redaksi