TKD Jatim 02 Gelar Selawat dan Doa Bersama di Jatim Expo: Khofifah Mewanti-wanti Relawan

Reporter : -
TKD Jatim 02 Gelar Selawat dan Doa Bersama di Jatim Expo: Khofifah Mewanti-wanti Relawan
Khofifah Indar Parawansa, turut memberikan orasi yang memotivasi serta memberi peringatan kepada para relawan acara selawat dan doa bersama di Jatim Expo, Jumat (9/2)

Surabaya, JatimUPdate.id, - Momentum politik semakin memanas menjelang pemilihan presiden, di mana Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim 02 yang menaungi pasangan Prabowo-Gibran menggelar acara selawat dan doa bersama di Jatim Expo, Jumat (9/2). Acara ini diselenggarakan dalam rangka menggalang dukungan dan semangat bagi para relawan yang mendukung pasangan tersebut.

Lebih dari 10 ribu relawan Prabowo-Gibran hadir dalam acara tersebut, yang menjadi saksi kebersamaan dalam menyuarakan harapan untuk masa depan Indonesia. Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, turut memberikan orasi yang memotivasi serta memberi peringatan kepada para relawan.

Baca Juga: DPW PPP Jatim Resmi Serahkan Rekomendasi Cagub-Cawagub kepada Khofifah-Emil

Khofifah, dalam orasinya, menegaskan pentingnya ketahanan diri para relawan terhadap serangan fajar yang mungkin muncul.

"Hati-hati dengan serangan fajar! Ibu-ibu hati-hati dengan serangan fajar! Mudah-mudahan ibu-ibu tidak tergoda, karena kita ingin mengantar bangsa Indonesia ke depan lebih baik dan lebih baik lagi, lebih makmur, dan berkeadilan," seru Khofifah di lokasi.

Selain itu, Khofifah juga mengingatkan para relawan untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejak H-1 coblosan. Dia mendorong agar relawan mengajak keluarga dan sanak saudara untuk menggunakan hak pilihnya demi mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim Sebuah Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Hati-hati H-1 coblosan! Panjenegan sudah kerja keras semua jangan lupa ke TPS ajak keluarga, jangan golput. Minta doa panjenengan semua mengantar Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Mudah-mudahan kemenangan Prabowo-Gibran berseiring dengan ridho dan barokah Allah," tambahnya.

Ketua TKD Jatim 02, Boedi Soeprajitno, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada puluhan ribu relawan yang telah hadir. Dia menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran akan meraih dukungan sebesar 60% di Jawa Timur.

Baca Juga: Kapolda Jatim Terima PWI Jatim Award, Buah Kondisifitas Pemilu 2024

"Insyaallah Jawa Timur basis Prabowo-Gibran menang satu putaran. Saya sampaikan terima kasih kerja keras relawan, dan tentunya doa dan ridho dari para kiai serta bu nyai yang telah mendoakan Prabowo-Gibran," tandas Boedi.

Acara ini mencerminkan semangat dan kesatuan dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran, serta memperkuat komitmen untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Jawa Timur. Dengan dukungan yang solid dari relawan dan doa dari berbagai elemen masyarakat, Prabowo-Gibran semakin mantap melangkah dalam perjalanan kampanye politik mereka.(dpr)

Editor : Redaksi