Rayakan Tahun Baru Imlek, KAI Daop 8 Surabaya Hadirkan Antraksi Barongsai 

Reporter : -
Rayakan Tahun Baru Imlek, KAI Daop 8 Surabaya Hadirkan Antraksi Barongsai 
KAI Daop 8 Gelas Barongsai

Surabaya,JatimUPdate.id - Merayakan Hari Tahun Baru Imlek,PT Kereta Api Indonesia ( KAI ) Daerah Operasi 8 Surabaya Hadirkan Antraksi Barongsai di Stasiun Surabaya Gubeng, pada Sabtu ( 10/2/2024 ).

Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya,Wisnu Pramudyo mengatakan,bahwa kegiatan Antraksi Barongsai yang disajikan pada semua pelanggan Kereta Api ( KA ) ini adalah suatu bentuk untuk menyenangkan serta merayakan tradisi tahunan.

Baca Juga: Tanggapan KAI Soal Penumpang Yang Masak Nasi Dan Catok Rambut Di Kereta Api

"Perayaan Imlek ini sudah bertahun - tahun kita lakukan,hal ini dalam rangka menghibur dan juga memperingati budaya di Indonesia," katanya ditemui media Jatimupdate.id usai seremoni acara yang dikemas dengan KAI Gong Xi Fa Chai Selamat Tahun Baru Imlek 2024.

Wisnu menjelaskan, .perayaan Imlek tahun ini,KAI juga didukung oleh sejumlah sponsor untuk memberikan hadiah maupun Gift bagi para penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada perayaan Imlek.

Baca Juga: Atraksi Barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland 

"Memberikan kue keranjang sebagai simbol penghormatan dan juga pembawa rezeki di tahun shio naga kayu," tandasnya.

Sementara itu,Wisnu menyebutkan.Bahwa pada masa libur tinggal tanggal 11 Februari 2024 pemesanan tiket di Daop 8 Surabaya sudah mencapai angka 95.522 pelanggan yang melakukan perjalanan ke arah Jakarta maupun ke arah timur Banyuwangi.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Imlek Warga Tionghoa Ibadah Sembayang Jam 12 Malam di Klenteng Hong San Ko Tee

"Kurang lebih kenaikan penumpang sekitar 45 persen dari sebelumnya, yakni 65.880 pelanggan," demikian Wisnu Pramudyo. 

Editor : Redaksi