Ahmad Saroni Borong tiket Formula E, sebesar 1,2 M

oleh : -
Ahmad Saroni Borong tiket Formula E, sebesar 1,2 M
Ketua Pelaksana (Organizing Commite OC) Formula E 2022 Ahmad Saroni . Sumber foto ig ahmad sahroni @ahmadsahroni88

Jakarta (Jatimupdate.id) –Ahmad Saroni Borong tiket Formula E, sebesar 1,2 M. H -3 Formula E di gelar di Ancol tiket sudah soul out, Ketua Pelaksana (Organizing Commite OC) Ahmad Saroni memborong tiket Formula E 2022 yang akan di Gelar di Ancol senilai 1,2 millyar. Dalam keterangannya pada wartawan Ahmad Saroni merogoh kocek pribadinya (uang pribadinya ) senilai 1,2 milyar, tiket tersebut ia bagikan kepada tim dan rekanan yang membantunya mulai dari tahun 2013.

"Saya mengatakan benar, saya beli tiket sekitar Rp 1,2 miliar. Kenapa? Saya punya tim aja, tim ini tim sendiri dari 2013 itu 640 orang. Bayangkan 640 orang, itu gue belikan semua (tiketnya)," ungkap Sahroni di Media Center Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jumat (3/6)."

Dikutip dari antara, tiket yang di beli oleh Ahmad Sahroni terdiri dari beberapa kelas, mulai kelas VVIP Royal Suite seharga 10 juta rupiah untuk per tiketnya, Grandstand senialau 750 ribu rupiah dan kelas circuit festival seharga 250 ribu rupiah dan semua itu belum termasuk biaya pajak 15%.

Ahmad Saroni juga membantah berita yang berseliweran di sosial media bahwa dia memborong tiket agar tiket Formula E yang akan di gelar pada tanggal 4 Juni 2022 habis.

"Kalau akhirnya dibilang ya wajar ludes, enggak sebanding (antara tiket yang saya beli dengan kuota tiket yang dijual). (Formula E) ini bukan acara kelurahan yang gue beli semuanya, terus langsung ludes. Ini adalah bagian kepedulian," ujar Ketua Panitia Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni menerangkan aksinya membeli tiket Formula E senilai 1,2 milyar merupakan tanggung jawab pribadinya. Karena itu terkait dia menjadi bagian dari kepanitiaan Formula E dan juga menjadi warga negara Indonesia.

" Jadi nilai 1,2 millyar itu merupakan ikut serta gua menjadi  penanggung jawab, dan ikut membanggakan Indonesia" ucap Ahmad Sahroni.(Rud)

Sumber foto ig ahmad sahroni @ahmadsahroni88Sumber foto ig ahmad sahroni @ahmadsahroni88

Formula E 2022 Sumber foto ig ahmad sahroni @ahmadsahroni88Formula E 2022 Sumber foto ig ahmad sahroni @ahmadsahroni88

Formula E 2022Formula E 2022