Letkol Inf Hendra Sukmana Resmi Jabat Dandim 0808/Blitar

Reporter : -
Letkol Inf Hendra Sukmana Resmi Jabat Dandim 0808/Blitar
Keterangan Foto: Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Hendra Sukmana (kanan). (dok foto: Dim0808)

Blitar, JatimUPdate.id, - Letkol Inf Hendra Sukmana resmi menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar. Letkol Inf Hendra Sukmana menggantikan Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., yang pindah tugas menjabat sebagai Pabandya -2/Bin Kommas Spaban IV/Komsos Sterad.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan tradisi penerimaan warga Korem, berlangsung di Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun dan kegiatan ini dipimpin oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga: Polres Blitar Kota Bongkar Prostitusi Online, Upah Sekali Kencan Rp300 Ribu

Letkol Inf Hendra Sukmana saat dikonfirmasi usai kegiatan serah terima jabatan mengaku siap mengemban tugas dan jabatan sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar.

"Saya siap mengemban tugas sebagai Dandim 0808/Blitar, untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara TNI-Polri, Instansi Pemerintahan maupun dengan masyarakat, terlebih melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan di satuan Kodim 0808/Blitar," ungkapnya.

Baca Juga: Momen Bulan Puasa ASN Eselon III dan IV Pemkab Blitar di Mutasi

Sementara itu Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya, baik dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah, masyarakat Blitar Raya dan khususnya kepada seluruh anggota serta keluarga besar Kodim 0808,

Beliau juga berpesan untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, agar tetap menjaga kebersamaan dan membuat Blitar Raya menjadi lebih baik.

Baca Juga: TMMD Percepat Akselerasi Pembangunan Desa

"Tidak terasa hampir dua puluh bulan saya menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar, kepada semuanya saya ucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini." Ucapnya.

"Untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, terus semangat dan jaga kekompakan karena banyak yang perlu dibentuk dan dibangun dalam membawa Blitar Raya menjadi lebih maju lagi," pungkasnya. (*)

Editor : Nasirudin