1.572 Wisudawan Universitas Terbuka Surabaya Resmi Dikukuhkan

Reporter : -
1.572 Wisudawan Universitas Terbuka Surabaya Resmi Dikukuhkan

Surabaya, JatimUPdate,- Direktur Universitas Terbuka (UT) Surabaya Hj.Dr.Suparti M.Pd menegaskan bahwa untuk masuk sebagai Mahasiswa UT Surabaya tersebut tidak ada ketentuan - ketentuan apapun, dan semua warga dari berbagai daerah sangat terbuka untuk masuk ke jenjang perguruan tinggi di UT Surabaya.

"Kita tidak bisa membatasi untuk menjadi mahasiswa UT Surabaya, siapapun bisa kuliah di UT Surabaya, termasuk ada yang ada dari Bekasi, Aceh, Papua, dan Kalimantan dipersilahkan," kata Hj.Dr.Suparti M.Pd  ditemui usai melepas 1.572 wisudawan di Dyandra, Surabaya.Kamis (7/3/2024 ).

Baca Juga: Semarak, Institut Teknologi dan Bisnis ITB Yadika Pasuruan Gelar Wisuda XXI


Hj Dr.Suparti juga mengungkapkan, pada acara wisuda kali ini juga dihadiri oleh Alumni Universitas Terbuka Surabaya,yakni Walikota Madiun yang merupakan alumni dari program perdana program Doktor se-Indonesia dari UT Surabaya.

" Karena itu kami undang dan kami berikan penghargaan" ujarnya.

" Mudah - mudahan banyak dokter- dokter yang lain lulusan UT Surabaya," imbuhnya.

Baca Juga: Universitas Terbuka Surabaya Wisuda 1.835 Mahasiswa

Sementara itu kata Hj.Dr. Suparti berharap kedepannya kepada mahasiswa lulusan UT Surabaya tersebut dapat menjaga citra polisi detik.

"Mengembangkan UT Surabaya, hal ini agar masyarakat tahu dan ingin berkuliah di UT Surabaya untuk menaikan IPM untuk pendidikan di Jawa Timur dan Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, imbuh Hj.Dr Suparti, Pihaknya juga terus mensosialisasikan UT Surabaya terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: 1.835 Mahasiswa Universitas Terbuka Surabaya Ikuti Rangkaian Kegiatan Seminar dan Wisuda

" Dilapas Madiun sekitar 20! warga binaan yang diberi Bea Cukai," pungkasnya. ,( dji )

Editor : Nasirudin