Selama Ramadhan Mall Pelayanan Publik Lamongan Beroperasi Normal

Reporter : -
Selama Ramadhan Mall Pelayanan Publik Lamongan Beroperasi Normal
Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamongan

Lamongan, JatimUPdate.id,- Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamongan memastikan pelayanan tetap beroperasi normal selama ramadan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lamongan Hamdani Azahari, Rabu (13/3).

“Pelayanan di MPP Lamongan tetap beroperasi normal saat ramadan, yangmana dimulai hari Senin sampai dengan Jumat pada jam 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB ,” tutur Hamdani.

Baca Juga: Sujud Syukur Kepala desa Siser Laren Lamongan Terima SK Perpanjangan

Pelayanan memang menjadi prioritas Kabupaten Lamongan, karena dengan pelayanan yang berkualitas diyakini akan membantu memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Prioritas tersebut dituangkan dalam program prioritas “100% pelayanan publik berkualitas”.

Baca Juga: Yuhronur Resmikan Fasilitas NICU di RSUD Ngimbang, Dukung Peningkatan Layanan Kesehatan

Diterangkan oleh Hamdani, di MPP Lamongan layanan terkait administrasi kependudukan oleh Disdukcapil Lamongan pada Ramadan tahun ini beroperasi setiap Senin hingga Kamis pukul 08.00-12.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat dimulai pukul 08.00-11.00 WIB. Untuk pelayanan perizinan beroperasi setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00-15.00 WIB.

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD Lamongan: Pandangan Umum Tujuh Fraksi atas Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

“Di MPP Lamongan ada 16 instansi yang memberikan pelayanan, komitmen kami meskipun ramadan tetap memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat,” terangnya.(NT)

Editor : Yuris P Hidayat