Momen Bulan Puasa ASN Eselon III dan IV Pemkab Blitar di Mutasi

Reporter : -
Momen Bulan Puasa ASN Eselon III dan IV Pemkab Blitar di Mutasi
mutasi bagi eselon III dan IV di Pendopo RHN, Kamis (21/03/2024).

Blitar, JatimUPdate.id,- Bertepatan pada hari ke 10 bulan suci Ramadhan dan untuk menambah daya gedor kinerja ASN di lingkungan Pemkab Blitar, Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah melaksanakan mutasi bagi eselon III dan IV di Pendopo RHN, Kamis (21/03/2024).

Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penyegaran di kalangan ASN merupakan sebuah hal yang wajar, utamanya adalah demi meningkatkan kualitas pelayanan publik biar saat masyarakat membutuhkan layanan dapat terakomodir dengan baik dan merasa puas.

Baca Juga: Bupati Blitar Ajak Korpri Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Cegah Inflasi

"Selain itu, saya juga menekankan kepada ASN yang menempati jabatan baru segera beradaptasi dan membaur bersama yang lain. Utamanya, pelayanan publik di Kabupaten Blitar menjadi lebih bagus, efektif, ramah waktu dan tidak berbelit-belit atau konvensional." jelasnya

Baca Juga: Pemkab Blitar Terus Berikhtiar Kurangi Angka Kemiskinan

Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah melihat saat ini, tantangan zaman semakin pesat sehingga dibutuhkan tenaga - tenaga yang handal dan berkompeten. Tetap semangat saudara - saudaraku, mari kita wujudkan Kabupaten Blitar yang maju, mandiri, berdaya saing dan sejahtera bersama. (RR)

Editor : Nasirudin