Resmi Daftar Ketua DPC, Lucy Ingin Kembalikan Kejayaan Demokrat

oleh : -
Resmi Daftar Ketua DPC, Lucy Ingin Kembalikan Kejayaan Demokrat
Lucy Kurniasari saat menyerahkan berkas pendaftaran

Jatimupdate.id - Suksesi di Partai Demokrat terus bergulir. Setelah ditataran DPD Jawa Timur terlaksana. Kini giliran para calon Ketua DPC dari masing-masing Kabupaten/Kota  melakoni suksesi.

Terkini, proses pendaftaran calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya melakukan pendaftaran secara resmi ke DPD Partai Demokrat Jatim.

Lucy Kurniasari selaku Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya bahwa pihaknya memiliki misi merakyat, nasionalis dan religius. Kuat berintegritas dan konsisten pada nilai idealisme dan platform perjuangan.

"Perwujudannya sebagai misi dengan menjalankan roda organisasi DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. Menjalankan komunikasi yang baik antar DPC, DPAC, dan DPRt, serta Fraksi DPRD Partai Demokrat Kota Surabaya," paparnya kepada awak media.

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat 2019-2024 ini menjelaskan bahwa setelah sukses menguatkan Ranting, pihaknya akan mewujudkan terbentuknya anak ranting se-Kota Surabaya.

"Kerja kita berikutnya adalah mempersiapkan Partai Demokrat Surabaya untuk maju sebagai peserta Pemilu 2024," tegasnya.

Mantan Ning Surabaya 1986 inj menambahkan bahwa hal yang tak kalah pentingnya adalah misinya untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang.

"Saya bersama jajaran akan kknsentrasi penuh untuk memenangkan Pemilu Legislatif, Pilkada dan Pemilihan Presiden 2024," pungkas Dra. Lucy Kurniasari.

Sementara, hasil pantauan sejumlah media di Kantor DPC Partai Demokrat Surabaya di Jalan Tenggilis Utara VI terlihat ratusan orang yang siap mengantarkan Lucy mendaftar ke DPD Partai Demokrat Jatim.

"Alhamdulillah ada  29 PAC dan 145 Pengurus Ranting yang akan ikut serta mengawal pendaftaran Bu Lucy Ke DPD Partai Demokrat Jatim hari ini," terang Indra selaku Kepala Bakomstra DPC PD Kota Surabaya siang ini.

Indra menyatakan bahwa dukungan dari 29 PAC tersebut juga sudah ditandangani tertanggal dan disaksikan oleh Notaris.

"Bukti dukungan itulah yang kemudian dinyatakan sah oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Mugianto." tegasnya