Ramadan 1445 H, Legislator PDIP Silahturahmi dan Bukber Bersama Warga Bulak Rukem Timur

Reporter : -
Ramadan 1445 H, Legislator PDIP Silahturahmi dan Bukber Bersama Warga Bulak Rukem Timur
Abdul Ghoni silaturahmi dan bukber bersama warga

Surabaya,JatimUPdate.id – Dalam rangka mengisi kegiatan sosial dan keagamaan di masa ramadan, legislator PDIP sekaligus anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am silahturahmi dan buka bersama warga Bulak Rukem Timur, pada Jumat (29/3) petang.

Dalam silahturahmi ramadhan 2024 hadir sejumlah tokoh masyarakat Bulak Rukem Timur di RW01 Kelurahan Bulak, mulai dari pengurus RW01 serta Karangtaruna setempat.

Baca Juga: Kepala Imigrasi Tanjung Perak Buka Bersama  PWI Jatim

Abdul Ghoni mengatakan, silahturahmi dengan warga masyarakat di RW01 Bulak Rukem Timur untuk menjalin silaturahmi di masa bulan suci ramadhan ini.

“Kebetulan ini bulan baik, sehingga moment yang tepat untuk silahturahmi bersama warga masyarakat, meskipun semua hari dan bulan juga baik,” ujar Ketua Bamusi Surabaya itu. 

Abdul Ghoni menerangkan, dengan silahturahmi bersama warga maka sebagai wakil rakyat tentu memiliki banyak informasi dan masukan-masukan soal apa yang dibutuhkan warga terkait pembangunan, sosial, pendidikan, maupun kesehatan.

Tentunya, tambah Abdul Ghoni apa yang menjadi masukan soal pembangunan akan diupayakan semaksimal mungkin untuk segera direalisasikan melalui dinas-dinas terkait yang merupakan mitra kerja Komisi C.

Baca Juga: Komisi C: Pembangunan RS Surabaya Timur Harus Tahan Gempa

“Mari kita bersama berjuang untuk kepentingan warga masyarakat, dan kami akan kawal apa yang menjadi usulan-usulan masyarakat,” ungkap Cak Ghoni.

Sementara itu Ketua RW01 Kelurahan Bulak, Anang menambahkan, warga di Bulak Rukem Timur RW01 sangat berterimakasih atas kehadiran Abdul Ghoni di balai RW01 dalam kegiatan silaturahmi ramadhan bersama warga dan tokoh masyarakat.

Anang mengakui, jauh sebelum pemilu 14 Februari 2024 pun, Abdul Ghoni memang intens silahturahmi dan menjalin erat dengan warga serta tokoh masyarakat di Bulak Rukem Timur.

Baca Juga: Buka Bersama Abusias Swiss-Belinn Airport Surabaya Hadirkan Promo AYCE

“Nah kehadiran Pak Abdul Ghoni hari ini memang kita undang, sekaligus syukuran atas terpilihnya kembali menjadi wakil rakyat pasca pemilu 2024 kemarin,” tutur Sekretaris Fraksi PDIP Surabaya itu

Dirinya kembali mengatakan, dalam silahturahmi ramadhan bersama warga Bulak Rukem Timur, ada beberapa kegiatan di antaranya tausiah ramadhan, sekaligus warga juga memberikan aspirasinya kepadanya.

“Ada juga pemberian paket ramadhan untuk warga di RW01, acaranya cukup meriah mas,” pungkas Anang.

Editor : Nasirudin