Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat, Dandim 0808/Blitar Pesankan Ini

Reporter : -
Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat, Dandim 0808/Blitar Pesankan Ini
Ket. Foto : Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana, M.Han, memimpin acara korps raport kenaikan pangkat

Blitar, JatimUPdate.id,-Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana, M.Han, pagi ini memimpin langsung acara korps raport kenaikan pangkat anggota Bintara dan Tamtama periode 1 April 2024, bertempat di halaman Makodim Jl. Ahmad Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Senin (1/4/2024).

Dandim berharap kepada anggota yang saat ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, agar selalu bersyukur. Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak yang harus diperoleh secara otomatis oleh setiap prajurit, akan tetapi merupakan bentuk penghargaan dari Negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit selama ini.

Baca Juga: Pemkab Blitar Terus Berikhtiar Kurangi Angka Kemiskinan

"Saya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya," urainya.

Baca Juga: Hadiri Perayaan Dharma Santi, Bupati Blitar Pesankan Ini

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah semangat dan etos kerja dalam bertugas. Yang tentunya kita ketahui bersama dinamika tugas sebagai prajurit teritorial semakin beragam dan komplek, dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah," imbuhnya.

Pada acara pelantikan kenaikan pangkat kali ini, Dandim juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah amanah, hal ini sekaligus anugerah yang harus disyukuri.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Hadiri Kegiatan Musrenbang Kabupaten

"Dengan adanya anugerah pangkat ini, hendaknya dapat membulatkan tekad dan semangat, serta loyalitas dalam melanjutkan pengabdian untuk selalu siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya. (*)

Editor : Nasirudin