Kepala Imigrasi Tanjung Perak Buka Bersama  PWI Jatim

Reporter : -
Kepala Imigrasi Tanjung Perak Buka Bersama  PWI Jatim
Suasana penuh keakraban pejabat Imigrasi Tanjung Perak dengan pengurus PWI Jatim

Surabaya,JatimUPdate.id – Sebagai bentuk kedekatan dengan kalangan pers, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Tanjung Perak Verico Sandi berbuka puasa bersama dengan jajaran Pengurus PWI Jatim, di Jl Taman Apsari, Surabaya, Jumat (05/04) petang.

Rico, panggilan akrab Kakanim Tanjung Perak saat itu didampingi Agus Surono Kasi Lantaskim serta Aditya Wiranda, pejabat di Kanim Tanjung Perak. Sedang Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, didampingi jajaran pengurus, diantaranya para wakil ketua, Sokip, Wachid Mukaidori, Wahyu Kuncoro, Syaiful Anam, Sekretaris Dwi Budiono, dan jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga: Easy Paspor Pasar Atom Mall Diinisiasi Imigrasi Tanjung Perak Diserbu Pemohon

Hidangan berbuka puasa, buah kurma, berbagai jajanan dan minuman yang tersaji, dan nasi padang membuat suasana semakin akrab. Tidak ada jarak antara para pejabat Imigrasi dengan kalangan wartawan yang ikut hadir.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dan luar biasa ini,” ujar Rico sambil mencicipi jajanan menu berbuka. Walau dengan sajian yang sederhana, kata Rico, justru dirinya merasa bisa menyatu dengan para sesepuh jurnalis yang hadir saat itu.

Kata Rico, dirinya berharap sinergitas antara Imigrasi dengan PWI Jatim selalu terjalin, sehingga bisa saling memberi masukan-masukan, guna meningkatkan pelayanan di Kantor Imigrasi Tanjung Perak yang dia pimpin saat ini.

Baca Juga: Mayjen TNI Rafael Terima Prapanca Award dari PWI Jatim

“Yang pasti kami berharap selalu ada masukan dan saran dari teman-teman media, supaya ikhtiar kami di Kantor Imigrasi Tanjung Perak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terus bisa ditingkatkan,” ujar Rico.

Sementara, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim sangat mengapresiasi kedatangan rombongan dari Kantor Imigrasi Tanjung Perak, yang dipimpin Verico Sandi. Apalagi dalam suasana Bulan Suci Ramadan saat ini, dengan berbuka puasa bersama-sama di Kantor PWI Jatim.

“Mas Verico ini adalah pimpinan yang luar biasa, buktinya bisa kita ajak buka bersama dengan suasana yang sederhana seperti ini,” puji Cak Item, panggilan akrab Lutfil Hakim.

Baca Juga: Menuju WBBM, Imigrasi Palangka Raya Studi Tiru ke Imigrasi Tanjung Perak

Ke depan, Cak Item berharap, kerjasama yang telah dijalin antara Imigrasi Tanjung Perak dengan PWI Jatim tetap berjalan baik. Apalagi, kata Cak Item, berbagai terobosan dan inovasi yang selama ini dilakukan Verico Sandi banyak mendapat apresiasi dari masyarakat luas.

“Selama yang dikerjakan Kantor Imigrasi Tanjung Perak bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemohon paspor, tentu kami akan terus memberi dukungan,” tambah Cak Item.

Editor : Redaksi