Penjabat Bupati Pidie dan Sekda Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Insan Pers

Reporter : -
Penjabat Bupati Pidie dan Sekda Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Insan Pers
Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si bersama insan pers

Sigli, JatimUPdate.id,- Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si, beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar, menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan insan pers Kabupaten Pidie. Acara yang berlangsung di Pendopo Bupati Pidie pada Minggu, 07 April 2023, dimulai pukul 18:30 WIB hingga selesai.

Dalam suasana yang penuh keakraban, para insan pers Kabupaten Pidie berkumpul untuk berbagi moment berharga bersama Penjabat Bupati dan Sekda. Acara buka puasa bersama ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan media massa dalam meliput berbagai informasi terkait pembangunan dan perkembangan di Kabupaten Pidie.

Baca Juga: Pj Bupati Pidie Tegaskan Perpanjangan Masa Jabatan Hingga Terpilihnya Bupati Baru

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua insan pers yang telah hadir dalam acara silaturrahmi dan buka puasa bersama ini. Hubungan yang baik antara pemerintah dan media merupakan salah satu kunci dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas informasi publik," ungkap Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si dalam sambutannya.

Baca Juga: Peringatan Keras PJ Bupati Pidie Saat Pelantikan Administrator

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar, menekankan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat. "Kami berharap kerjasama yang baik antara pemerintah dan media massa terus terjalin untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun Kabupaten Pidie yang lebih baik," ujarnya.

Acara buka puasa bersama ini juga diisi dengan berbagai kegiatan interaktif, diskusi santai, serta pertukaran pandangan antara pemerintah daerah dan insan pers. Semua pihak sepakat untuk terus menjaga komunikasi yang baik dan saling mendukung demi kemajuan bersama.

Baca Juga: Plt Bupati Sidoarjo Apresiasi Peran Media dalam Pembangunan

Dengan berakhirnya acara buka puasa bersama ini, diharapkan sinergi antara pemerintah dan media massa akan semakin kuat, serta informasi yang disampaikan kepada masyarakat akan semakin terpercaya dan bermanfaat.(YH)

Editor : Yuris P Hidayat