Akhir Ramadhan, Pj Bupati Bondowoso Buka Bersama dengan Insan Pers

Reporter : -
Akhir Ramadhan, Pj Bupati Bondowoso Buka Bersama dengan Insan Pers
Buka Puasa Bersama Insan Pers Bondowoso

Bondowoso, JatimUPdate. Id, - Melalui kegiatan buka bersama sebelum Hari Raya Idul Fitri, bersama dengan insan pers media, Pj. Bupati Bondowoso mengajak para insan pers atau media, untuk pentingnya menjaga hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan insan pers.

Dalam acara yang digelar di Pendopo Bupati pada Senin, 8 April 2024, Pj. Bupati Bondowoso Bambang menyampaikan, pers sangatlah penting menyampaikan informasi positif kepada publik tentang pembangunan daerah. Untuk itu sangat penting menjaga hubungan yang baik dengan pemerintah daerah.

Baca Juga: Dua ASN Kabupaten Bondowoso Di-Nonjob Gegara "Ngamar" di Hotel Kelas Melati di Kabupaten Jember

"Hubungan harmonis antara pemerintah daerah dan insan pers sangatlah penting untuk mewujudkan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas, serta positif," ujar Bambang.

Lebih lanjut, Bambang mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para insan pers yang berkontribusi informasi pembangunan daerah kepada masyarakat dan publik.

"Mari kita terus saling mendukung untuk kemajemukan daerah dan mengawal kesejahteraan masyarakat Bondowoso," ujarnya.

Baca Juga: Keterbukaan Diperlukan dalam Mekanisme Penetapan Panwascam Existing untuk Pilkada 2024 di Bondowoso

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga berharap bisa menjadi momentum antara insan pers dan pemerintah daerah untuk mempererat tali silaturahmi dan terus saling bersinergi.

"Harapan besarnya juga memperkuat sinergi dalam memberikan pelayanan informasi yang terpercaya kepada masyarakat," tuturnya.

Informasi yang didapatkan, bahwa Pj. Bupati berharap kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat menyerap aspirasi dan membantu pembangunan daerah.

Baca Juga: Momen Mudik dan Arus Balik Membawa Rezeki Bagi Penjual Souvenir di Areal Jembatan Suramadu

" Ke depan akan terus berlanjut dan mengadakan program coffe morning bersama insan pers maupun para LSM," pungkasnya.

Diketahui dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Ghozal Rawan, dan Pj Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati serta puluhan insan pers se-Bondowoso.(AR) 

Editor : Nasirudin