Sukses di Bali AKG Entertainment Siap Gelar Pokemon Run di Surabaya

Reporter : -
Sukses di Bali AKG Entertainment Siap Gelar Pokemon Run di Surabaya
Pokemon Run

Surabaya,JatimUPdate.id – AKG Entertainment, selaku master licensee Pokémon di Indonesia, dan The Pokémon Company siap menggelar Pokémon Run 2024 di kota Surabaya. 

Acara fun run ini dijadwalkan untuk berlangsung pada Minggu, 12 Mei 2024, di Universitas Ciputra - Citraland, Surabaya. Pendaftaran peserta telah dibuka mulai Kamis (18/4) melalui laman Pokemonrun.id. 

Baca Juga: Launching Wisata Kota Lama Suarabaya, Masyarakat Ditinggal atau Diberdayakan? 

“Setelah berhasil terselenggara di kota Denpasar pada bulan Maret lalu, saat ini Pokémon Run telah siap dilaksanakan di kota berikutnya, yaitu Surabaya. Untuk itu, kami mengundang masyarakat Surabaya dan juga kota-kota lain di Jawa Timur untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan yang menyehatkan sekaligus membawa kegembiraan bagi seluruh keluarga ini,” ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Minggu (21/4)

Pokémon Run 2024 merupakan bagian dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey di bawah program Pokémon Air Adventure.

Dalam program ini, Pikachu berkeliling ke berbagai wilayah di dunia termasuk Indonesiadengan membawa berbagai aktivitas bertema Pokémon yang bisa diikuti masyarakat. 

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk menciptakan memori bersama Pokémon yang akan dikenang oleh semua kalangan. 

Baca Juga: Gandeng Kejaksaan, BPJS Kesehatan Bakal Periksa 100 Badan Usaha Yang Menunggak Iuran JKN

"Tahun 2022 lalu, penyelenggaraan Pokémon Run yang pertama di Indonesia hanya di satu kota saja yaitu Jakarta. Tahun ini, kami memperluas jangkauan dengan menghadirkan Pokémon Run di empat kota besar di Indonesia, yaitu Denpasar, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta, dengan harapan agar pengalaman menyenangkan bersama Pokémon dapat dirasakan oleh lebih banyak lagi keluarga di Indonesia," tambah Christina.

Pokémon Run 2024 Surabaya akan terdiri dari dua kategori yaitu 3K Family Run dan 5K Fun Run. Kategori 3K Family Run dapat diikuti oleh dua orang, yang terdiri dari 1 (satu) anak berusia 7-11 tahun dan 1 (satu) orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun. 

Sementara, kategori 5K Fun Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun. Event ini bersifat non kompetitif, sehingga memungkinkan peserta untuk menikmati pengalaman mereka selama Pokémon Run berlangsung.

Baca Juga: Minister Counsellor Thailand Ajak Kadin Surabaya Perkuat Kerjasama Sektor Ekonomi

Biaya pendaftaran yang dikenakan untuk peserta Pokémon Run kategori 3K Family Run adalah sebesar Rp380.000.

Sementara, untuk peserta kategori 5K Fun Run sebesar Rp280.000. Seluruh peserta akan mendapatkan atribut lari berupa kaos jersey, BIB, drawstring bag, dan juga medali bagi finisher. 

Editor : Redaksi