Majelis Daerah KAHMI Lamongan Gelar Halal Bihalal dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha KAHMI

Reporter : -
Majelis Daerah KAHMI Lamongan Gelar Halal Bihalal dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha KAHMI
Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Effendi MBA meletakkan batu pertama pembangunan Graha KAHMI Lamongan, Selasa Malam (23/4/2024).

Lamongan, JatimUPdate.id,- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lamongan menggelar acara halal bihalal dan peletakan batu pertama pembangunan Graha KAHMI, Selasa Malam (23/4/2024). Acara berlangsung dengan khidmat di area pembangunan Graha KAHMI Lamongan, yang berlokasi di Jl. Pamongpraja, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Lamongan.

Kehadiran Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Effendi MBA, menjadi sorotan utama dalam acara tersebut, menambah kemeriahan dan kehangatan suasana. Beliau turut serta dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Graha KAHMI, menandakan komitmen Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam mendukung perkembangan organisasi kemahasiswaan yang berkontribusi bagi masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Lamongan Lakukan Uji Emisi Kendaraan Dinas sebagai Komitmen Hidup Rendah Emisi

Tidak hanya dihadiri oleh Bupati Lamongan, acara ini juga dihadiri oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI serta Ketua Komisi II DPR RI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT, serta Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jatim, Dr. Agung Mulyono.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan semangat persaudaraan, Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lamongan, Fauzin SH LLM, memberikan sambutan yang membangkitkan semangat dalam acara halal bihalal dan peletakan batu pertama pembangunan Graha KAHMI.

Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI serta Ketua Komisi II DPR RI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MTKoordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI serta Ketua Komisi II DPR RI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT

Dengan penuh rasa syukur dan optimisme, Fauzin SH LLM menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut. Ia menekankan pentingnya solidaritas dan kolaborasi dalam memajukan organisasi KAHMI serta berkontribusi bagi masyarakat Lamongan.

"Dengan kebersamaan dan semangat persatuan, kita bisa mencapai banyak hal yang bermanfaat bagi kita semua dan bagi masyarakat Lamongan. Mari kita jadikan Graha KAHMI sebagai pusat kegiatan yang produktif dan bermanfaat bagi semua pihak," ujar Fauzin dengan penuh semangat.

Baca Juga: Sujud Syukur Kepala desa Siser Laren Lamongan Terima SK Perpanjangan

Beliau juga mengajak seluruh anggota KAHMI untuk terus berkontribusi secara aktif dalam pembangunan Graha KAHMI dan berbagai program yang akan dilaksanakan ke depannya. Semangat kerja keras dan kepedulian terhadap sesama diharapkan akan menjadi pendorong utama dalam meraih kesuksesan bersama.

Sambutan yang disampaikan oleh Fauzin SH LLM berhasil menginspirasi para hadirin, meneguhkan tekad untuk terus bergerak maju dalam mewujudkan visi dan misi KAHMI Lamongan. Semangat persaudaraan dan dedikasi dalam berkhidmat bagi masyarakat terus menjadi landasan utama dalam perjalanan KAHMI di Lamongan.


"Acara ini tidak hanya sekedar ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk memperkuat jalinan persaudaraan dan memperkuat komitmen kami dalam membangun Graha KAHMI sebagai pusat kegiatan kemahasiswaan dan kemaslahatan masyarakat," ungkap salah satu perwakilan dari Majelis Daerah KAHMI Lamongan.

Baca Juga: Yuhronur Resmikan Fasilitas NICU di RSUD Ngimbang, Dukung Peningkatan Layanan Kesehatan

Graha KAHMI Lamongan diharapkan akan menjadi sarana yang memajukan kegiatan kemahasiswaan serta memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. Acara halal bihalal dan peletakan batu pertama ini menjadi langkah awal yang menggairahkan bagi perkembangan KAHMI di Lamongan.

Semangat kebersamaan dan persatuan yang terpancar dalam acara ini menggambarkan komitmen KAHMI dalam berkontribusi positif bagi masyarakat, serta menjaga silaturahmi antaralumni yang terus terjalin kuat.(NT)

Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lamongan, Fauzin SH LLM (Pojok kiri).Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lamongan, Fauzin SH LLM (Pojok kiri).

Editor : Yuris P Hidayat